Whee In MAMAMOO Bahas Soal Makna Dan Inspirasi Album Solo 'Redd', Ternyata Dari Ini
Instagram/whee_inthemood
Musik

Whee In MAMAMOO comeback dengan mini album barunya 'Redd' dan video musik untuk lagu utama 'Water Color'. Untuk itu, ia berpartisipasi dalam wawancara untuk perilisan mini album solo pertamanya tersebut.

WowKeren - Whee In MAMAMOO comeback dengan mini album barunya "Redd" dan video musik untuk lagu utama "Water Color". Untuk itu, ia baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara untuk perilisan mini album solo pertamanya itu.

Wheein telah merilis single solo sebelumnya, tapi ini adalah mini album pertamanya sejak debutnya. Dia berkata, “Jika singleku sebelumnya lebih tenang dan emosional, maka kali ini aku mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih beragam dan mengekspresikan warnaku sendiri. Seperti judul lagu, 'water color', menyiratkan, aku mencoba mewarnai diriku yang transparan. Itu adalah lagu tentang diriku. "

Diminta untuk memilih lagu b-side favoritnya di album tersebut, dia berkata, “Saat aku menulis‘ OHOO’ dan ‘Springtime’, aku memikirkan kucing peliharaan dan penggemarku saat mengerjakan lirik dan melodi. Itulah mengapa aku tidak bisa tidak merasakan kasih sayang untuk lagu-lagu itu."


Dia menambahkan lebih detail, “Aku menulis lirik untuk 'OHOO' sekitar tiga atau empat tahun yang lalu. Aku melihat kucingku, yang sedang menatap ke luar jendela, dan aku bertanya-tanya apa yang dia pikirkan. Itulah inspirasi di balik lagu tersebut.”

“Lagu 'Springtime' adalah lagu yang aku tulis sebagai surat untuk penggemarku. Aku berjanji pada mereka pada hari ulang tahunku bahwa aku akan menjadi musim semi abadi mereka,” lanjutnya.

Wheein berkolaborasi dengan pH-1 dan G.Soul di sisi-b "Trash" dan "Butterfly". Dia berkata, "Aku adalah penggemar berat musik mereka. Aku pikir suara mereka akan cocok dengan atmosfer lagu dan cocok dengan warna vokalku, jadi aku bertanya kepada mereka, dan aku bersyukur dan merasa terhormat karena mereka begitu mudah setuju. Aku sangat puas dengan hasilnya."

"Water Color" sendiri adalah lagu dengan beat trendi berdasarkan jack swing baru. Ini memberikan kesan lukisan yang dilukis dengan penuh semangat dengan kuas menggunakan warna-warna cerah. Suara Wheein yang lembut dan kaya menambah kecanduan lagu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru