Menyesal dan Minta Pengampunan, Kondisi Mental Kim Jung Hyun Memburuk
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Hankook Ilbo melaporkan bahwa agensi humas yang merilis surat permintaan maaf Kim Jung Hyun telah mengungkapkan status kesehatan mental sang aktor saat ini.

WowKeren - Kim Jung Hyun telah merilis permintaan maaf melalui surat tulisan tangan atas perilakunya yang merugikan selama membintangi drama "Time" pada 2018. Menyusul dirilisnya surat, kondisi mental aktor kelahiran 1990 itu pun terungkap.

Sebelumnya diberitakan Sports Chosun bahwa Kim Jung Hyun telah merilis permintaan maaf resminya melalui agensi. Namun Hankook Ilbo melaporkan bahwa agen humas telah membantunya mempublikasikan permintaan maaf tersebut di media.

Hankook Ilbo melaporkan bahwa agensi humas juga telah mengungkapkan status kesehatan mental Kim Jung Hyun saat ini. Sebelumnya diketahui bahwa bintang "Mr. Queen" itu mengidap masalah kesehatan mental termasuk depresi sehingga ia harus hiatus selama kurang lebih dua tahun.

Dilaporkan bahwa kondisi mental Kim Jung Hyun sekarang kembali memburuk. Kontroversi yang memanas belakangan ini membuatnya down.


"Kim Jung Hyun saat ini tidak dapat menerima bantuan dari agensinya. Oleh karena itu dia tidak dapat meminta maaf dan menyampaikan emosi penyesalannya terkait masalah yang muncul karena dirinya sendiri," ungkap agen humas.

"Kim Jung Hyun menyadari kesalahannya dan telah menyampaikan permintaan maaf dengan tulisan tangan, berpikir bahwa dia perlu mencari pengampunan terkait masalah ini, pertama dan terutama."

"Kim Jung Hyun telah menerima perawatan selama pergi ke rumah sakit, untuk depresi dan insomnia yang telah mengganggunya sejak memulai karirnya sebagai seorang aktor. Dia memulihkan kesehatannya karena konsisten dalam mengelola dirinya sendiri."

"Namun karena masalah baru-baru ini, kesehatan mentalnya memburuk dan dia harus fokus pada perawatan lagi. Dia saat ini berada di bawah asuhan keluarganya. Ini adalah surat permintaan maaf yang ditulis dengan keberanian dan kegigihan untuk bertanggung jawab penuh atas kesalahannya meskipun kesehatannya buruk."

Kim Jung Hyun sebelumnya meminta maaf kepada setiap staf terkait, sutradara, penulis, dan para pemain yang terlibat dalam drama, terutama Seohyun Girls' Generation. Ia ingin mencari mereka untuk meminta pengampunan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts