Foto Wajah Bayi Nadya Tampak Depan Makin Mirip Rizki DA, Ustaz Syam Soroti Masalah Pisah Ranjang
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin tampak bangga memamerkan buah hatinya dan Nadya Mustika Rahayu. Disisi lain, masalah dirinya dan Nadya pisah ranjang ini juga tak kalah menuai sorotan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menebar senyum bahagia atas kelahiran putranya dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bayi tampan itu lahir pada 13 April tepat di hari pertama Ramadhan tahun ini.

Dengan bangga, Rizki membagikan foto menggendong anak pertamanya dan Nadya tersebut. Tak cuma itu, Rizki sempat pamer foto full sosok sang putra yang berparas tampan.

"Kalo liat tidur gini rasa lelah langsung hilang. 😘😘 Semoga jadi anak yg soleh ya kesayangan ibu dan abi," harap Iki. Banyak pihak langsung kembali salah fokus dengan wajah putra Iki dan Nadya. Tak dipungkiri, wajah Baihaqqi Syaki Ramadhan sangat mirip dengan sang ayah.

"Diborong Rizky semua...ibunya gak kbagian," seru netter. "Loh di akui juga nya kalau anak nya kemaren kok gak di akui, apa karna Uda keliatan kalau mirip sama ayah nya," tutur netter. "Ee mukanya ketiplek Iki banget ya. Fix gak d ragukan lagi sih ini😍," kata yang lainnya.


Iki memang jadi sorotan karena dulu pernah diisukan curiga soal kehamilan Nadya. Bahkan sempat santer muncul isu terkait tes DNA. Tak cuma itu, Iki juga diketahui tak serumah dengan Nadya. Bahkan saat Nadya melahirkan, Iki juga tak bisa menemani. Bukan hanya karena Nadya sakit COVID-19, Iki berhalangan menemani karena sang istri sudah melahirkan disaat dia hendak berangkat ke Bandung.

Sementara itu, masalah pisah ranjang yang menimpa Iki dan Nadya ini sempat menuai sorotan Ustaz Syam. Menurut Ustaz Syam, pisah ranjang ini wajar dilakukan jika memang hubungan suami istri sedang bermasalah.

"Banyak kesalahpahaman soal pisah ranjang ini. Islam itu menganjurkan pisah ranjang. Ini dilakukan tapi mereka masih satu ruangan," kata Ustaz Syam pada InsertLive di Jakarta, baru-baru ini. "Kalau ada masalah yang tidak bisa diselesaikan ya diharuskan untuk pisah ranjang. Ada kemungkinan untuk perdamaian, pasti."

Ditambahkan Ustaz Syam, pasangan masih dianggap sah selama belum ada talak atau gugatan ke pengadilan. "Jikalau belum ada kata talak dari suami dan istri mengajukan gugatan kepada pengadilan dan memutuskan untuk perceraian, maka masih berstatus suami istri maupun pisah ranjang," seru Ustaz Syam.

Ustaz Syam juga menganjurkan agar pasangan yang sedang pisah ranjang itu segera mencari solusi berdasarkan kaidah agama. "Pesan dari kami ikuti kata Al-Quran, kalau terjalin kesalahpahaman nasehati dia, kalau nggak mempan baru pisahlah tempatnya, terakhir baru berikan hukuman," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru