Yuyun Sukawati Lega Fajar Umbara Jadi Tersangka, Akui Menyesal Pernah Bela Suami Mati-Matian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuyun Sukawati dan putranya tak segan mengumbar rasa lega mendapati Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka serta ditahan dalam kasus KDRT yang mereka alami.

WowKeren - Pusaran kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diderita pesinetron Yuyun Sukawati mulai menemui titik terang. Diketahui sang suami, penulis skenario Fajar Umbara kini telah menjadi tersangka bahkan ditahan untuk diproses lebih lanjut.

Ketika ditemui WowKeren di Jakarta, pesinetron "Jin dan Jun" ini mengaku sangat lega lantaran Fajar akhirnya ditahan. Bahkan kekerasan yang dialaminya ini sampai membuatnya trauma menemui lelaki berambut panjang.

"Pertama saat dikabarin dari rekan wartawan, sempet nggak percaya. Senang, lega, dalam arti alhamdulillah dengar beritanya sudah diperiksa dan ditahan. Ada titik terang lah, keadilan untuk anak saya," ujar Yuyun pada Rabu (14/4).

Memang bukan hanya Yuyun yang menderita akibat kekerasan yang dilakukan Fajar, tetapi juga anaknya, Hari yang notabene masih di bawah umur. Bahkan rasa lega serupa juga tak segan diungkap Hari yang turut ditemui WowKeren pada kesempatan yang sama.


"Lega, alhamdulillah. Semoga menjadi pembelajaran (bagi) siapapun," kata Hari. Remaja belasan tahun itu mengaku tentu merasakan trauma karena mengalami penganiayaan serta kekerasan verbal setiap hari dari Fajar.

Yuyun pun mengaku sudah memetik hikmah dari kejadian yang dialaminya, yakni agar lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru membangun rumah tangga. "Menilai orang itu hati-hati. Karena aku terlalu pede waktu itu, karena itu pulang dari Umrah ketemu yang religius, ternyata salah," kata Yuyun.

Wanita kelahiran 1977 itu juga mengaku menyesal sampai meninggalkan anak dan ibunya demi bisa menikahi Fajar. "Saat ini aku nyesel, kok aku egois banget sampai ninggalin anak dan ibu aku demi Fajar. Aku belain dia mati-matian, ternyata disia-siakan. Jadi (ini) pembelajaran penting buat saya," tutur Yuyun di tengah derai air matanya.

Yuyun sendiri sangat mantap dengan rencananya untuk berpisah dari Fajar yang bukan hanya menorehkan luka di hatinya tetapi juga fisiknya. Kini diketahui Yuyun juga akan mengurus perceraiannya dengan Fajar, meski masih disibukkan dengan investigasi kasus KDRT yang dialami.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru