Nama Bayi Rizki DA-Nadya, Agama Nella Kharisma dan Dory Harsa Tuai Reaksi Bingung-Topik Pagi
Instagram/da2_rizki123/nadyamustika
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren. Selamat memulai hari dengan semangat ya! Sebelum beraktivitas di hari Kamis ini, simak dahulu berita-berita yang paling banyak dibicarakan dari dunia hiburan Tanah Air maupun Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu yang dianugerahi anak pertama. Kemudian ada momen Nella Kharisma yang memasak sahur untuk Dory Harsa.

Selanjutnya ada kabar dari Zaskia Gotik yang suaminya digosipkan bangkrut dan terlilit utang. Dari dunia hiburan Korea Selatan, interaksi ibu Jungkook dan Jimin sukses bikin gemas! Langsung simak aja rangkuman selengkapnya, yuk!

1. Bayi Rizki DA-Nadya Lahir di Hari Pertama Ramadhan, Nama Islami Banjir Pujian Artis

Bayi Rizki DA-Nadya

Instagram

Rizki Syafaruddin menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Nadya Mustika Rahayu. Bayi Rizki dan Nadya yang berjenis kelamin laki-laki lahir di hari pertama puasa Ramadan.

Namun setelah melahirkan, Nadya belum bisa bertemu bayinya. Sebab Nadya dikabarkan telah terpapar Covid-19 sejak 3 hari sebelum melahirkan. Oleh sebab itu, Rizki yang lebih banyak membagikan momen bareng sang putra.

Melalui Instagram, Rizki mengumumkan nama sang putra yang dinilai amat Islami. Baihaqqi Syaki Ramadhan merupakan nama yang dipilih pasangan suami istri sejak 2020 lalu ini. Artinya, imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan suci Ramadan.

2. Nella Kharisma Pamer Momen Masak Sahur Bareng Dory Harsa, Tuai Reaksi Bingung Soal Agama

Nella Kharisma

Instagram

Pasutri Nella Kharisma dan Dory Harsa kembali mencuri perhatian. Di Instagram, Nella memamerkan aksinya memasak sahur untuk sang suami.

Menanggapi unggahan Nella, warganet justru membahas soal agama. Mereka dibuat bingung benarkah Nella dan Dory ikut berpuasa.


Sebab Nella dikenal sebagai pemeluk Nasrani. Sedangkan Dory kabarnya telah menganut agama sang istri sejak menikah pada 15 Agustus 2020.

"Dory emg puasa," tulis akun @agung***. "Ak bingung sajane agamane nopo toh kok isok melu sahur," sambung akun @rachman***. "Emang nella puasa?" tambah akun @mee***.

3. Zaskia Gotik Dikasihani Meski Hidup Mewah, Postingan Suami Usai Isu Bangkrut Terlilit Utang Disorot

Zaskia Gotik

Instagram

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kerap membagikan aktivitas bareng buah hati. Dalam postingannya, Zaskia dan Sirajuddin tampak tinggal di rumah mewah.

Namun netter malah mengungkap rasa kasihan lantaran Zaskia diduga sering ditinggal pergi Sirajuddin yang berprofesi sebagai pengusaha. Tak hanya itu, Sirajuddin juga diterpa isu bangkrut dan sedang terlilit utang.

Lantas caption dalam unggahan Sirajuddin menjadi perbincangan. "Crilah sahabat yg setia mendampingimu menuju puncak,bukan yg menunggu di puncak. by - anak gunung," kata Sirajuddin.

4. Ibu Jungkook BTS Selamatkan Putranya, Interaksi dengan Jimin Jadi Sorotan

Ibu Jungkook BTS

Twitter

Ibu Jungkook membuat penampilan spesial menyelamatkan sang putra di episode terbaru "Run BTS!". Dalam episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) melanjutkan kuis di mana para member berpasangan untuk bersaing satu sama lain.

Sejak minggu lalu, para member menggunakan kesempatan untuk menelepon orangtua mereka jika ada pertanyaan yang sulit. Pekan ini, mereka kesulitan menebak judul lagu dari tahun 90-an dengan hanya diberi tunjuk siapa penyanyinya.

Jungkook juga menelepon ibunya dan menanyakan pertanyaan yang sama. Saat ibu Jungkook menjawab dengan benar, Jimin menyapa, "Halo, ibu! Ini Jimin." Begitu ibu Jungkook mendengar Jimin, ia berteriak, "Ya~ Jimin. Aku mencintaimu."

Interaksi singkat antara ibu Jungkook dan Jimin membuat banyak orang gemas. Beberapa juga menyoroti bagaimana Jungkook mewarisi sisi imut dari sang ibu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru