Sama-Sama Jadi Gadis Sampul, Intip Momen ABG Meisya Siregar Dan Ersa Mayori
Instagram/meisya__siregar/ersamayor
Selebriti

Meisya Siregar genap berusia 42 tahun, sang sahabat, Ersa Mayori bagikan foto lawas keduanya di laman Instagram pribadinya. Potret Ersa dan Meisya saat ABG sukses curi perhatian publik.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Meisya Siregar dan Ersa Mayori memang dikenal telah bersahabat cukup lama. Ersa pun baru-baru ini mengunggah sebuah postingan bersama Meisya di laman Instagram pribadinya pada Rabu (14/4).

Postingan itu diunggah lantaran Meisya baru saja genap merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Sebagai bentuk apresiasi ulang tahun, Ersa pun memposting potret keduanya dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun serta doa yang panjang kepada Meisya.

Tak hanya itu saja, Ersa juga sedikit mengenang pengalaman serta momen lawasnya bersama Meisya. Ersa mengatakan sejak usia 14 tahun dirinya telah mengenal sosok Meisya. Awal pertemuan itu terjadi lantaran keduanya sama-sama menjadi gadis sampul pada zamannya.

Bersama sejak ABG, kini keduanya sama-sama telah memiliki anak remaja. Ersa pun membandingkan potret terbaru dan lawas mereka berdua. Ersa juga mengunggah momen lawasnya dengan Meisya saat masih menjadi ABG.


Sama-Sama Jadi Gadi Sampul, Intip Momen ABG Meisya Siregar Dan Ersa Mayori

Instagram

Ersa memamerkan foto saat ia dan Meisya menjadi gadis sampul bersama. Keduanya masih terlihat imut-imut dengan potongan rambut bob. Ersa juga mengungkapkan jika zaman dulu ia dan Meisya masih senang memakai kalung choker dan sepatu boots.

"Kenal @meisya__siregar dari umur 14 thn, waktu kita sama-sama ikut gadis sampul. Dari masih abg gemesh (slide 2) sampe skrg kita punya anak abg," tulis Ersa di Instagram-nya pada Rabu (14/4). "Dari jaman pake kalung choker & boots, sampe kerutan & uban mulai jadi aksesoris kita."

Waktu berlalu begitu cepat, Ersa bersyukur masih bisa bersahabat baik dengan Meisya. Ia juga mengaku beruntung memiliki sahabat seperti Meisya.

"Time flies so fast, but i’m so grateful our friendship stays. Makin tambah usia makin berasa, punya sahabat yang tulus dan bisa diandalkan itu sungguh rejeki banget," pungkas Ersa. "Aku sangat beruntung punya kamu dihidupku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru