Tak Suka Drama Korea Kerajaan, Chika Jessica Beber Alasan Jadi Demam 'Mr. Queen'
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica baru saja membagikan postingan mengenai drama Korea kegemarannya yakni 'Mr. Queen'. Chika lantas menuliskan sejumlah penilaiannya mengenai drama tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Chika Jessica memang kerap membagikan hal-hal menarik kepada publik. Seperti baru-baru ini, Chika mengunggah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan mengenai cerita menarik Chika itu diunggah pada Kamis (15/4).

Dalam postingan tersebut, Chika mengaku sedang kecanduan akan drama korea terbaru berjudul "Mr.Queen". Sebelumnya, Chika memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang demam akan segala hal tentang Korea.

Chika mengatakan sedang senang-senangnya menonton drama yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun itu. Chika mengaku baru pertama kali tertarik dengan drama Korea yang berlatar cerita mengenai kerajaan. Pasalnya, Chika merasa terhibur dengan jalan cerita kocak yang disuguhkan drama tersebut.

Sebelumnya drama berjudul "Mr. Queen" ini memang memiliki genre komedi-romantis dan berlatar tempat di sebuah kerajaan. Menyuguhkan 20 episode dan dibintangi aktor dan aktris Korea ternama, tak heran bila Chika jatuh hati dengan drama tersebut.


"Aku lagi nonton DraKor Mr.Queen nih gaes kocak abis.Baru kali ini aku tertarik nonton yang tema kerajaan,karena kocak bgt," tulis Chika melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (15/4). "Ada yg lg nonton juga,apa udah dari kapan tau 'Ye Mama'."

Postingan Chika pun mendapatkan banyak respons dari masyarakat. Mereka memberikan banyak tanggapan seolah menyetujui apa yang dituliskan Chika di postingan Instagram-nya.

"Lucu banget ini...seru, ga terlalu berat. Aku smp nonton beberapa kali," seru @enohar**. "Baguss banget ini ceritanyaa.. aq uda tamat.. seru, kocak," tambah @asiadu**. "Telat kak chika nntn ny, ni drama best kak bkin ngakak," imbuh @psinda**. "Udh dari awal tayang dong nontonnya, bengek abisss Jungjoenmama," pungkas @shelly***."

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Chika menceritakan mengenai drama Korea kegemarannya. Chika juga kerap membagikan postingan-postingan mengenai drama ataupun idol Korea kesukaannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru