Diliputi Kesedihan, Luna Maya Pernah Kalap Habiskan Rp 50 Juta Dalam Sekejap Berakhir Penyesalan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ternyata pernah menghabiskan Rp 50 dalam sekali waktu karena sedih dan galau. Fakta tersebut terungkap lewat cerita sahabat Luna Maya, Ayu Dewi.

WowKeren - Belanja bagi wanita kadang kala bukan hanya untuk sekedar memenuhi kebutuhan. Tak jarang wanita mengeluarkan uang tak sedikit untuk belanja sebagai pelepas stres. Hal itu sepertinya juga berlaku bagi artis cantik, Luna Maya.

Fakta tersebut diungkap oleh sesama rekan artis sekaligus sahabat Luna Maya, Ayu Dewi. Hal itu bermula ketika Luna Maya mempertanyakan soal sabuk baru milik Ayu. Ayu pun mengaku perlu banyak waktu untuk memutuskan membeli sabuk tersebut.

"Ini sebulan saya mikirnya (untuk beli). Nggak kalau belt ini kan bisa untuk dipakai berulang kali," ujar Ayu Dewi pada Rabu (14/4) di channel YouTube TS Media.

Ayu kemudian membandingkan dirinya dengan Luna Maya yang bisa dengan mudah menghabiskan uang puluhan juta rupiah hanya karena mood-nya sedang dalam keadaan yang buruk.


"Nggak yang tiba-tiba kayak bete, anjingnya mati. Gue tahu anjingnya mati, belanja Rp 50 juta. 'Lah lo kenapa? Anjing lo nggak hidup lagi'. Rp 50 juta, credit card lo noh ikut mati yang ada," beber Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengungkap sebuah cerita soal Luna yang tanpa ragu menghabiskan Rp 50 juta dalam sekejap gara-gara sedih ditinggal mati anjing peliharaannya. Luna pun memberikan pembelaan atas aksinya kala itu.

"Ya bikin happy aja lah," ujar Luna. "Kan tapi bikin happy nggak harus segitu sebenernya," balas Mariane. "Betul, cuma kadang-kadang kalau lagi seding kan kita nggak mikir ya," ucap Luna menimpali.

Tapi ternyata Luna akhirnya juga menyesali berbuatannya. "Ya gue akhirnya menyadari penyesalan. Dan samapi rumah juga gue kayak, 'Gila ya, ngapain sih gue'. Terus habis itu ya, ya mau gimana," tutur Luna.

Ayu Dewi pun memberikan saran pada Luna. "Lo harus ganti moto deh, 'Penyesalan itu emang dateng terakhir, karena yang di awal itu pendaftaran'," pungkas Ayu bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait