Ayu Dewi Pamer Kemampuan Sang Anak Yang Piawai Gunakan Gawai, Warganet Ramai Perbincangkan Hal Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Belum lama ini, Ayu Dewi dibuat bangga akan kepiawaian putri sulungnya dalam menggunakan gawai meski masih duduk dibangku kelas dua SD. Ayu Dewi sendiri sempat heran lantaran tugas sekolah sang anak lekat dengan teknologi.

WowKeren - Putri sulung Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah tak terasa kini sudah menginjak usia 8 tahun. Ia pun diketahui saat ini tengah duduk di bangku kelas dua Sekolah Dasar (SD). Belum lama ini, Ayu Dewi terlihat membagikan kebersamaannya dengan sang putri.

Dalam sebuah video yang diunggah Ayu Dewi terlihat sang putri tengah menggunakan gawainya untuk mengerjakan tugas sekolah. Ia rupanya mendapat tugas sekolah untuk menggambar suatu objek dengan menggunakan salah satu aplikasi yang ada di gawainya. Namun, agaknya yang dipegang Aqila dalam video adalah sebuah tablet bukan ponsel pintar.

Aqila terlihat merekam proses membuat gambar donat dengan menggunakan salah satu aplikasi di tablet. Tak hanya sekadar merekam, Aqila bahkan menyisipkan sebuah lagu ke dalam video tersebut.

Ayu Dewi yang melihat kepiawaian tersebut semakin dibuat bangga dengan Aqila. Perasaan bangga itu pun dibagikan Ayu Dewi lewat keterangan tertulis dalam unggahan videonya hari Rabu (14/4).


"Anaakkuuuu kecee skali gambarnya, trus dia record + dia masukin lagu, aaaww BANGGA akutyuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜," tulis Ayu Dewi. "Mongomong pe er anak kelas 2sd udh gini amat yess๐Ÿคฃ."

Ada beberapa warganet yang justru meresponsnya 180 derajat berbeda dengan rasa bangga Ayu Dewi. Mereka juga menyinggung perbedaan sekolah elite dengan rakyat biasa. Namun ada pula yang menyebut bila memang terjadi perubahan signifikan perihal kurikulum antara sekolah zaman sekarang dengan dahulu.

Seperti diketahui, kesenjangan pendidikan di Indonesia masih terlihat jelas. Kesenjangan itu dapat dilihat dari perbedaan sarana dan prasana yang ada di masing-masing sekolah. Tentu sekolah elite bertaraf internasional memiliki fasilitas pendidikan lebih baik yang justru berbanding terbalik dengan kondisi tempat belajar di pedesaan.

"Klw kelas 2 sd sekolah di sd negeri yg gratisan yaa masih ngandelin buku tema aja๐Ÿ˜‚," tulis @ink*****. "Yah sekolah elit buu ,pasti bedaaa ๐Ÿ˜‚," kata @bib*****. "Tapi buku tema anak SD skrg beda sama zaman SD saya bun. Ponakan saya SD negeri peernya udah selevel anak SMP ๐Ÿ˜ข," komentar @kun*****.

"Kalo jaman q, kelas 2 SMP baru diajarin kyk gini ๐Ÿ˜†," komentar @yen*****. "Kelas 2 saat ini sudah mengenal,Meter,CM,KG,OnS.bangga," kata @aba*****. "PR anak jaman milenial," tulis @kus*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait