Ini Tanggapan Titi DJ Saat Namanya Jadi Ikon 'Hati-Hati Di Jalan'
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ baru saja memberikan tanggapannya mengenai ikon selamat jalan 'Hati-Hati Di Jalan' yang terkenal sering menyebut namanya. Seperti apa tanggapan Diva Indonesia tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini, Diva Tanah Air Titi DJ memberikan tanggapannya mengenai ikon 'Hati-Hati Di Jalan' yang sering menyebut namanya. Semua itu berawal dari Titi DJ yang menjadi bintang tamu salah satu program acara milik Trans7 "Ada Show".

Pembawa acara tersebut, Ari Lasso dan Andre Taulany bertanya perihal ikon "Titi DJ" yang sering disebut banyak orang bila ingin menyampaikan pesan "Hati-Hati Di Jalan". Mendengar pertanyaan tersebut, Titi pun tersenyum sebentar seolah sudah menyadari dengan jelas bahwa namanya memang sering menjadi ikon selamat tinggal.

Mengingat namanya sering kali disebut, untung saja Titi tak memberikan royalti hak cipta atas julukannya. Bila hal itu terjadi, Titi mengaku telah menjadi seorang sultan sejak lama.

Andre dan Ari pun bertanya bagaimana perasaan Titi melihat dan mendengar namanya selalu disebut sebagai ikon selamat tinggal masyarakat Indonesia. Dengan tertawa, Titi mengatakan bahwa hal itu sudah biasa baginya.


"Itu kalau aku kenain royalti udah lebih dari sultan aku," ujar Titi kepada Ari dan Andre. "Enggak lah, ya anggep aja biasa lah."

Titi mengaku senang bila namanya dijadikan sebuah doa oleh khalayak ramai. Menurut Titi, ia senang bila namanya dijadikan doa yang baik bagi banyak masyarakat.

"Jadikan itu sebagai doa kan," tutur Titi kepada Ari dan Andre pada Rabu (14/4). "Jadi kalau orang mau kemana-mana di jalan hati-hati, doa itu bagus."

Ikon selamat tinggal "Titi DJ" memang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. sejak lama, masyarakat telah meringkas pesan "Hati-Hati Di Jalan" menjadi "Titi DJ". Sampai saat ini pun ikon "Titi DJ" masih sering terdengar setiap kali ingin pulang atau berpisah dengan seseorang di jalan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait