Ekspresi Seohyun Saat Kim Jung Hyun Mati-Matian Ogah Dekat di Preskon
News1
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Sehubungan dengan kontroversi, beberapa klip dari preskon 'Time' menunjukkan bagaimana Kim Jung Hyun mati-matian menghindari Seohyun kembali menarik perhatian netizen.

WowKeren - Kim Jung Hyun menjadi pusat kontroversi terkait perilakunya yang merugikan ketika membintangi drama "Time" pada 2018. Baru-baru ini sejumlah klip dari jumpa pers drama kembali menjadi sorotan.

Kembali pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa aktris kelahiran 1991 itu telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.

Kemudian pada 13 April, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.

Sehubungan dengan kontroversi, beberapa klip dari acara preskon yang menunjukkan bagaimana Kim Jung Hyun mati-matian menghindari Seohyun kembali menarik perhatian netizen.

Source: theqoo


Source: theqoo

Source: theqoo

Tidak hanya menolak untuk bergandengan tangan, Kim Jung Hyun bahkan mencoba terus menghindari berdiri di samping Seohyun selama sesi foto dengan para pemain lain. Pembawa acara sangat bingung melihat ini dan berkata, "Mereka masih belum syuting adegan di mana mereka dekat. Kami meminta pengertian kalian."

Seohyun awalnya tertawa. Namun pada akhirnya, wajahnya menjadi gelap. Meski begitu ia tetap berusaha profesional selama acara berlangsung.

Ekspresi Seohyun Saat Kim Jung Hyun Mati-Matian Ogah Dekat di Preskon

Source: theqoo

Untuk ini, netizen berkomentar, "Seohyun harus melalui ini selama berbulan-bulan, aku tidak mengerti kenapa Kim Jung Hyun terus bertindak seperti korban terbesar di sini. Dia seharusnya menggambar garis seperti yang memisahkan Korea Selatan dan Utara saat preskon."

"Aku bukan penggemar Seohyun tapi aku benar-benar merasa kasihan padanya," tambah netizen lain. "Seohyun memiliki mental yang sangat kuat. Jika aku adalah dia, aku akan langsung menangis di tempat," sahut yang lain. "Aku tidak tega melihat wajahnya yang sedih," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun telah merilis permintaan maaf melalui surat tulisan tangan yang dirilis dengan bantuan agen humas. Ia mengaku sangat menyesal dan meminta pengampunan kepada semua pihak yang menderita atas sikapnya, termasuk Seohyun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts