Titi DJ Sebut Ari Lasso 'Songong', Ceritakan Momen Greget Ini
Instagram
Selebriti

Titi DJ baru saja membeberkan sikap Ari Lasso yang sempat membuatnya kesal. Titi DJ lantas menyebut jika Ari Lasso dahulu merupakan musisi yang songong, seperti apa cerita tersebut?

WowKeren - Nama musisi papan atas Titi DJ dan Ari Lasso memang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya sama-sama memiliki karya luar biasa yang sempat melejit pada zamannya.

Namun tak banyak yang tahu bila Titi sempat merasa kesal dengan Ari. Hal itu Titi ceritakan dalam program acara "Ada Show" milik Trans7 pada Rabu (14/4). Saat itu Ari Lasso dan Andre Taulany menjadi host sedangkan Titi hadir sebagai bintang tamu acara tersebut.

Titi lantas berbagi sedikit cerita mengenai pengalaman kesalnya terhadap Ari dahulu. Titi juga mengatakan bahwa Ari sering menghindar bila bertemu dengannya.

Titi menceritakan bahwa saat itu dirinya dan Ari hadir dalam acara anugerah musik Indonesia yang sama. Titi DJ pun mengatakan bila ia ingin mengenal personel Dewa 19 lebih dekat. Mengingat dahulu Ari tergabung dalam grup tersebut, Titi pun akhirnya bertemu dengan sosok Ari.


Titi pun mengakui bahwa wajah Ari sangatlah songong saat ia temui dahulu. Bahkan Titi harus menelan kenyataan pahit saat dirinya mencoba memuji karya Ari namun malah tak direspons pria berusia 48 tahun itu.

Titi menggambarkan saat itu Ari hanya meresponsnya dengan sebuah anggukan saja dan kedua tangannya dilipat di dadanya. Itu mengapa Titi menyebut Ari sebagai pria yang songong.

"Untuk pertama kalinya menghadiri anugerah musik Indonesia di gedung kesenian, tiba-tiba denger oh ada Dewa juga Dewa 19, ah pengen ketemu ah sama personelnya," cerita Titi. "Udah kenal sama Dhani kan, dia berderet lah sama Andra sama siapa gitu berdirilah di pinggiran gitu mukanya 'songong'."

Ari pun mencoba memberikan penjelasan kepada Andre dan Titi. Ari mengaku saat itu tak bisa bernapas lantaran baru saja didatangi Diva terkenal Indonesia. Dengan kata lain, Ari merasa gugup hingga tak bisa berkata terima kasih kepada Titi.

"Itu bukan karena apa ndre aku gak bisa napas, aku sesak, jadi aku tuh mau makasih mbak Titi," pungkas Ari. "Begitu mbak Titi balik makasih mbak Titi gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait