Anisa Rahma Dan Suami Kabarkan Positif Covid-19: Sedih, Awal Ramadhan Kita Gak Bisa Puasa
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma meminta doa untuknya dan suami agar segera sembuh dari Covid-19. Mantan personel Cherry Belle ini juga memperlihatkan aktivitasnya saat terpapar Corona.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Anisa Rahma dan suami tercinta, Anandito Dwi Sepdiawan yang mengumumkan terpapar Covid-19. Hal ini terungkap dalam postingan Instgaram Anisa pada Kamis (15/4).

Dalam unggahan foto, Anisa dan Dito kompak mengenakan pakaian warna hitam. Keduanya juga tampak memakai masker. Anisa tak memungkiri ada perasaan sedih kena Covid-19 saat awal Ramadhan sehingga tak bisa ikut berpuasa.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19 Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain..." tulis mantan personel Cherry Belle itu.

Anisa juga meminta doa untuknya dan suami agar bisa berpuasa Ramadhan setelah sembuh. Ia juga mengingatkan untuk memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan meski hanya di rumah saja.

"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja.." sambung Anisa.

Anisa Rahma

Instagram


Senada dengan Anisa, Dito juga menyampaikan kabar yang sama di postingan Instagram. Meski terpapar Covid-19, Dito masih mengucapkan syukur. Ia juga meminta doa agar lekas sembuh.

"POSITIF Covid -19. Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12 , bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama...Tapi Qodarullah, ada yang berbeda, saat ini kami berdua positif Corona..." tulis Dito.

"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja..." sambung Dito.

Anisa

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari Instagram Story, Anisa dan Dito tampak berjemur di pagi hari. Keduanya terlihat berada di balkon rumah.

"Semangat sayang, cepet sembuh ya," kata Dito sembari mengepalkan tangan bersemangat. "Iya, amin," balas Anisa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait