Justin Bieber Akui Terluka Dan Liar Saat Pacaran Dengan Selena Gomez?
Instagram/justinbieber/selenagomez
Selebriti

Justin Bieber secara terang-terangan mengaku sempat terluka dengan hubungannya yang sebelumnya. Lantas apakah yang dimaksud Justin adalah hubungannya dengan Selena?

WowKeren - Kisah asmara mantan pasangan selebriti Justin Bieber dan Selena Gomez memang masih menarik untuk dikulik. Walau sudah menikahi Hailey Baldwin, namun Justin masih kerap disebut akan rujuk dengan Selena.

Baru-baru ini pun, Justin mengungkapkan pernyataan tak terduga. Hal itu bermula saat Justin menceritakan kehidupan pernikahannya dengan Hailey. Bersama Hailey, Justin mengaku dapat fokus kepada diri sendiri. Ia juga mengatakan bahwa Hailey telah mengubahnya menjadi lebih baik.

Sebelum pernyataan tersebut disampaikan, Justin sempat mengakui bahwa hubungan asmaranya sebelumnya banyak membuatnya terluka. Bahkan ia mengatakan sempat menjadi liar dan tak terarah seperti saat ini.

Pernyataan itu seolah mengisyaratkan bahwa Justin telah banyak terluka dan menjadi liar saat berpacaran dengan Selena. Pasalnya, sebelum menikahi Hailey, Justin sempat kembali dengan Selena.


"Saya pikir saya baru saja terluka dari hubungan saya sebelumnya," ujar Justin dilansir dari Us Weekly. "Dalam hubungan saya sebelumnya, saya pergi dan menjadi gila dan menjadi liar. Dengan Hailey Saya meluangkan waktu untuk benar-benar membangun diri dan fokus pada saya dan mencoba membuat keputusan yang tepat dan semua hal semacam itu. Dan ya, saya menjadi lebih baik."

Sementara itu, Justin sendiri telah dikenal cukup lama berpacaran dengan Selena. Keduanya pertama kali meresmikan hubungan pada 2011 silam. Keduanya sempat mengalami hubungan putus nyambung saat masih berpacaran.

Pada akhirnya, hubungan Justin dan Selena benar-benar kandas pada 2018 silam. Saat itulah, Justin menikahi Hailey pada 13 September 2018. Kini ketiganya diketahui telah memiliki kebahagiaan masing-masing.

Selena sendiri sempat mengaku akan memilih sendiri untuk sementara waktu. Ia mengatakan lebih bahagia sendiri ketimbang memiliki pasangan. Sejumlah penggemar mengatakan bahwa Selena masih trauma untuk menjalin hubungan asmara kembali pasca berpacaran dengan Justin.

Sementara itu, Justin dan Hailey sudah terlihat bahagia dengan kehidupan pernikahan mereka. Hal itu tergambar dari sejumlah postingan keduanya di laman Instagram masing-masing. Bahkan keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts