Beranjak Remaja, Mulan Jameela Pamer Foto Cantik Safeea 'Lady Rocker' dengan Rambut Ombre Ala Bule
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tampak bangga dengan putrinya yang sudah beranjak remaja, Safeea Ahmad. Dalam foto, Safeea menuai pujian karena tampil kompak dengan gaya ngerock bersama sang ayah, Ahmad Dhani.

WowKeren - Sosok putri cantik Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad, kini semakin jadi sorotan. Memasuki usia remaja, Safeea yang genap 10 tahun tersebut makin terlihat kece ala bule.

Safeea tampak pose bersama Dhani dengan gaya ala "Lady Rocker" dan rambut yang dicat ombre pirang. Mulan sebagai ibu tampak sangat bangga dengan sosok Safeea. Di postingan, ia sempat pula menggoda Dhani yang bertambah subur.

"BismillahMaasyaaAllah yang satu tambah tinggi, ga kerasa bangettt 🥰 Yang satu tambah maju (peyutnya) 🤓 Gapapa, mau peyutnya ndut juga. Yang penting sehat teyuuss yaaa. Alhamdulillah," kata Mulan.

Postingan Mulan ini menuai dukungan dari banyak pihak. Sejumlah fans memuji kecantikan Safeea yang tak kalah dari kakak tirinya, Tiara Savitri.


"Ya Allah safea sdh tinggi, cantik,,,kebule2an," kata netter. "Lady Rocker banget, plek ketiplek mamanya jaman dulu," seru netter. "Cantiknya Feea udah remaja, sehat selalu," harap netter.

Sementara itu, kehidupan sebagai anak artis tak lantas membuat Safeea bebas dari masalah. Saat ngobrol dengan Dhani, Safeea mendadak ngaku kalau dia anti sosial.

"Awalnya, Dhani bertanya pada sang putra, Ali. "Ali lebih suka jalan-jalan atau lockdown?" tanya Dhani di channel YouTube Video Legend. "Lockdown," jawab Ali. "Social distancing ya," balas Dhani. "Kalau aku anti sosial," celetuk Safeea.

"Huss sembarang. Tahu dari mana anti sosial?" tanya Dhani. "Tahulah. Ada lagu namanya 'Anti Sosial'. Sampai ada ledekan, aku juga tahu kata-kata anti sosial tapi gak tahu artinya apa," terang Safeea sambil tertawa.

"Anti sosial itu gak punya teman, gak suka punya teman. Kamu gak gitu kan?" tanya Dhani. "Kadang-kadang. Kalau di sekolah, aku didiemin sama teman-teman," seru Safeea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru