Ribuan Fans 'Black Panther' Buat Petisi Marvel Cari Pengganti Chadwick Boseman untuk King T'Challa
Film

Sebelumnya, Kevin Feige mengatakan jika karakter T'Challa tidak akan ditampilkan lagi usai kematian Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus tahun lalu.

WowKeren - Ribuan penggemar "Black Panther" mengajukan petisi agar karakter King T'Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman kembali dihadirkan di sekuel berikutnya. Hal ini untuk menghormati karya mendiang aktor tersebut terhadap karakter yang diperankannya.

Petisi itu diposting pada laman Change.org oleh E-Man's Movie Reviews, yang meminta agar "Presiden Studio Marvel Kevin Feige, Wakil Presiden Louis D'Esposito, dan Penulis/Sutradara Ryan Coogler untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka, dan menyusun kembali peran 'T'Challa' dalam franchise "Black Panther".

Sebelumnya, Feige mengatakan T'Challa tidak akan ditampilkan lagi usai kematian Boseman. Boseman meninggal pada Agustus tahun lalu di usia 43 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Petisi tersebut menyebutkan jika keberadaan T'Challa dihapus maka akan membuat penonton kecewa sebab tak sedikit dari mereka, terutama anak laki-laki berkulit hitam yang melihat diri mereka dalam karakter itu.


"Jika Marvel Studios menghapus T'Challa, itu akan mengorbankan penonton (terutama anak laki-laki dan laki-laki kulit hitam) yang melihat diri mereka di dalam dirinya," kata petisi itu. "Itu juga termasuk jutaan penggemar yang juga terinspirasi oleh karakter tersebut."

Lebih jauh, petisi tersebut juga mendorong penandatanganan dan penggunaan tagar #RecastTChalla di media sosial. Namun dengan mengklarifikasi bahwa niat gerakan itu "tidak meminta penggantian segera" dalam peran atau penggantian Boseman dalam skema besar, karena "tidak ada yang pernah bisa pernah melakukan itu."

Menurut petisi tersebut, masih banyak yang harus diceritakan dari peran T'Challa. "Karakter T'Challa hanya menyentuh permukaan dengan ceritanya di MCU, dan masih banyak lagi yang harus diceritakan," demikian bunyinya.

Feige pada bulan Desember lalu mengatakan bahwa peran Boseman sebagai Raja T'Challa tidak akan diubah setelah kematiannya. Sedangkan sekuel selanjutnya akan berfokus pada kerajaan fiksi Wakanda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru