Thalita Latief Minta Dennis Lyla Tak Cari Iba, Bakal Larang Ketemu Anak?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum digugat cerai oleh Thalita Latief, Dennis yang dikenal sebagai bassis grup band Lyla diceritakan tidak pulang ke rumah selama tiga tahun. Bahkan Dennis disebut-sebut telah berselingkuh.

WowKeren - Thalita Latief tengah menghadapi proses perceraian dengan Dennis Rizky. Dalam sidang kali ini, Thalita membacakan dua gugatan yakni menuntut perceraian serta hak asuh anak jatuh kepadanya.

"Simple aja, dia ingin bercerai dan hak asuh anak di mbak Thalita," ujar Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis (15/4). "Petitahnya cuma dua, kita minta bahwa untuk bercerai dan hak asuh anak ada di Thalita."

Seperti diketahui, pernikahan Thalita dan Dennis sejak 2011 telah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. Putra Thalita diceritakan amat pengertian dengan kondisi sang ibunda. Begitu pun Thalita yang selalu menginginkan hal paling baik untuk sang putra.

"Saya dalam masalah ini walaupun saya menjadi korban, saya tetap menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya tetap menjadi ibu yang bijak untuk anak saya," tutur Thalita. "Jadi saya akan melakukan yang terbaik sih untuk anak saya karena selama ini hidup saya dan saya bertahan pun untuk anak saya."


Lantas apakah Dennis pernah menanyakan keadaan putranya? Menjawab pertanyaan tersebut, Thalita merasa semuanya sudah terlambat.

"Aduh kalau buat saya ya, udah jadi begini, udah saya menjadi highlight seperti ini baru mencari cari, sebelumnya kemana bro?" sindir Thalita. "Udah gitu saja. Simple ya. Jadi enggak usah cari iba dengan pansos di saya. Malas."

Kendati begitu, Thalita sepertinya masih memberikan kesempatan untuk Dennis bertemu dengan putra mereka. Namun Dennis yang dikenal sebagai bassis grup band Lyla tersebut dinilai aneh apabila baru merindukan putranya sekarang.

"Tergantung, semua tergantung dia. Kangen ya masa kangen setelah saya cerai gugat baru kangen," tandas Thalita. "Ya gak gitu lah konsepnya. Jadi itu semua tergantung dia saja."

Sebelumnya, Dennis diceritakan sudah 3 tahun meninggalkan Thalita dan sang putra dengan pergi dari rumah. Bahkan Thalita membenarkan apabila Dennis telah berselingkuh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru