Terkena Imbas Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Devano Danendra Juga Ramai Diejek
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Postingan terbaru Devano Danendra di Instagram mendadak ramai komentar 'Marhaban Tiba' usai insiden Iis Dahlia nyanyi salah lirik. Bukan hanya itu, Devano bahkan juga 'ditertawakan'.

WowKeren - Nama Iis Dahlia mendadak viral lantaran videonya saat salah menyanyikan lirik lagu "Ramadan Tiba" beredar luas di media sosial. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Sontak kesalahan tersebut mendapat banyak sindiran dari warganet. Selain itu, lirik yang diucapkan Iis Dahlia pun menjadi perbincangan karena artinya menjadi aneh. Namun siapa sangka jik sang putra, Devano Danendra juga ikut terkena imbasnya.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Devano di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Devano terlihat sedang berada di studio musik bersama teman-temannya. Tampaknya, putra bungsu Iis Dahlia itu sedang asyik latihan single terbarunya, "Rembulan".


"Setengah footage dari kerja keras dan passionku terhadap seni musik. btw full video nya sudah bisa di tonton lho di youtube! Rembulan ( Live at Home ~ With The Band )," tulis Devano dalam keterangan postingannya, Rabu (14/4).

Jika dilihat dari kolom komentarnya, banyak netizen yang mengejek Devano karena kesalahan yang dilakukan ibunya. Meski bukan cibiran yang terlalu menohok, namun dengan mereka memenuhi kolom komentar dengan tulisan "Marhaban tiba" yang disertai banyak emoji tertawa, seolah sudah menjadi bukti.

Terkena Imbas Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Devano Danendra Juga Ramai Diejek

Instagram

Di samping itu, ada pula beberapa netizen yang terang-terangan mengatakan jika Iis Dahlia hanya bisa membuat malu sang putra. "Dev mamah kamu salah lirik tuh," kata akun @_ela****. "Marhaban tiba, tiba-tiba rebahan di kasur. Buat malu aja," sahut akun @arif*****. "Salamin ya dev, sama penyanyi ya bawain lagu marhaban kemarin," timpal @anan******.

Sementara itu, kesalahan Iis Dahlia begitu kentara ketika ia mulai menyanyikan lagu tersebut di awal. Lagu ciptaan Opick tersebut dimulai dengan lirik "Ramadan Tiba" kemudian dilanjutkan dengan "Marhaban Ya Ramadan" masing-masing sebanyak tiga kali. Namun dalam video tersebut, Iis menyebutkan lirik "Marhaban Tiba".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru