Nonton Video Gisella Anastasia, Rafael Tan Mendadak Ingin Didoakan Pendeta
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan mengungkap 'jasa' konten di YouTube Daniel Mananta yang menggerakkan dirinya lebih dekat dengan Tuhan. Pengalaman Gisel rupanya yang menyentuh hati Rafael.

WowKeren - Rafael Tan menjadi bintang tamu dalam konten kanal YouTube Daniel Mananta pekan ini. Dalam kesempatan tersebut, Rafael menyebut salah satu video di konten "Daniel Tetangga Kamu" berhasil mengubah pemikirannya.

Episode yang dimaksud Rafael ialah "Daniel Tetangga Kamu" bersama Gisella Anastasia bagian pertama. Awalnya cuplikan video tersebut tak sengaja ditemukan Rafael saat bermain Instagram.

Rafael kemudian menyimak ungkapan cinta Gisel kepada Tuhan dalam video lengkapnya di YouTube. Yang paling menarik perhatian Rafael ialah ketika mantan istri Gading Marten tersebut bercerita didoakan oleh seorang pendeta.

"Kayaknya gue kenal nih (pendeta yang mendoakan Gisel)," ujar Rafael dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (14/4). "Setelah beres nonton video itu, 'Kayaknya gue pengin juga nih didoain sama pendeta'."


Rafael merasa aneh sendiri karena sebelumnya tidak pernah minta didoakan orang lain. Selain itu, personel SM*SH tersebut juga bingung minta didoakan mengenai apa.

"Sama sekali enggak. Gue enggak percaya orang yang doain gua," ungkap Rafael. "Gue percaya gini, mau doa pendeta siapa pun saat itu, maksudnya doa gue sama kok kayak elu. Gak perlu lah kita didoain pendeta. Kan kita doa sendiri juga bisa, bisa langsung."

Rafael kemudian menemukan alasan minta didoakan pendeta setelah bertemu anak indigo dalam sebuah acara televisi. "Ada Kak, yang ngikutin (Rafael) cewek, masih muda kok," ujar Rafael menirukan pernyataan si anak indigo tersebut.

Karena tak bisa bertemu dengan pendeta yang mendoakan Gisel, manajer Rafael kemudian minta tolong pada kakak rohaninya. Rafael didoakan oleh kakak Rohani sang manajer yang seorang misionaris pendoa bernama Emmy.

Sosok yang mengikuti Rafael dibenarkan oleh Emmy. Sebelum didoakan, Emmy meminta Rafael untuk berkomitmen mencari Tuhan. Rafael juga diminta untuk meninggalkan dunia lamanya agar tidak diganggu lagi oleh iblis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru