Imel Putri Cahyati Nikmati Keindahan Pulau Bali, Singgung Masa Sulit Lalui Banyak Masalah
Instagram/imelpc
Selebriti

Nama Imel Putri Cahyati menjadi ramai dibicarakan publik sesaat setelah mantan suami, Sirajuddin menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Semenjak itu, segala kehidupannya selalu menjadi sorotan publik.

WowKeren - Nama Imel Putri Cahyati sempat bersinar saat ia masih sering beradu akting di sejumlah judul drama kolosal Indonesia. Namun, namanya pun sempat menghilang selama beberapa tahun. Dan belum lama ini, Imel Putri Cahyati kembali hangat diperbincangkan publik.

Hal tersebut berkaitan soal pernikahan sang mantan suami, Sirajuddin dengan Zaskia. Semenjak saat itu, kehidupan Imel Putri Cahyati pun tidak luput dari sorotan publik. Berbagai permasalahan Imel dan sang mantan suami pun seolah mulai mencuat ke publik.

Kendati demikian, Imel agaknya menyikapi hal tersebut dengan cuek. Ia bahkan seperti kian fokus mengurus putri semata wayangnya, seperti yang dilakukannya belum lama ini. Imel terlihat mengunggah beberapa video bersama sang putri saat mengunjungi Pulau Bali.

Imel dan putrinya terlihat menikmati salah satu pantai yang di Pulau Dewata itu. Pemandangannya pun terlihat semakin indah dengan tambahan langit jingga tepat saat video tersebut diambil.


Alih-alih menuliskan caption bahagia, Imel justru seperti mencurahkan isi hatinya. Ia berseloroh soal beratnya menjalani hidup dengan banyak terpaan masalah.

"Kebahagian kami adalah yang terpenting," tulis Imel pada unggahannya hari Rabu (14/4). "Menikmati hidup setelah malalui masalah bukanlah hal yang mudah."

Lewat unggahan tersebut, Imel terang-terangan mengaku tegas untuk tidak mempedulikan anggapan negatif dari orang lain. Lawan main Reiner Manopo ini berujar ingin merasakan bahagia tanpa penilaian dari orang.

"Yang terpenting kita bahagia karena ketika kita berhadapan dengan masalahpun hanya kita yg menghadapinya sendiri.," pungkas Imel. "Tetap berbuat baik & berpikir baik pada semua orang tidak akan membuat kita kekurangan."

Dalam video tersebut, Imel memang terlihat berlarian bersama sang putri. Kebersamaan ibu dan anak itu terlihat semakin romantis dengan pemandangan langit jingga di Bali.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait