Fiersa Besari 'Patah Hati' Lihat Lucinta Luna Lakukan Animal Abuse Pada Lumba-Lumba
Instagram/fiersabesari
Selebriti
Lucinta Luna Siksa Lumba-Lumba

Fiersa Besari turut menanggapi soal video Lucinta Luna diduga melakukan penyiksaan pada lumba-lumba. Tak memberikan banyak komentar, Fiersa seolah menunjukkan bila dirinya patah hati melihat hal tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menuai kecaman dari warganet hingga rekan artis. Hal itu lantaran sebuah video yang diambil dari kanal YouTube Lucinta memperlihatkan ia dan rekan-rekannya "mengendarai" lumba-lumba.

Dalam video tersebut, Lucinta tampak berpegangan pada sirip lumba-lumba untuk mengelilingi kolam renang sambil berteriak. Aksi tersebut lantas membuat penonton yang melihatnya merasa geram.

Video itu lantas menjadi perbincangan ketika sebuah akun Twitter @indiratendi membagikan ulang video tersebut. "Lucinta Luna dkk liburan ke lokasi yg melakukan animal abuse. Lumba-lumba disuruh berenang terbalik lalu menarik manusia yg pegangan di tangan/flippernya. Kok bisa atraksi kayak gini dapet izin?" tulisnya, Kamis (15/4).

Hingga kemudian cuitan itu mendapatkan respon dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. "Banyak orang mengira uang & ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja .. termasuk kedunguan dan menjadi bodoh," kata Bu Susi.


Fiersa Besari \'Patah Hati\' Lihat Lucinta Luna Lakukan Animal Abuse Pada Lumba-Lumba

Twitter

Lantas tak ketinggalan, musisi sekaligus penulis Fiersa Besari pun langsung menanggapi komentar bu Susi tersebut. Alih-alih menuliskan pesan bijak atau kecaman, Fiersa hanya menorehkan emoji berlambang patah hati.

Meski begitu, respon Fiersa tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warga Twitter lainnya. Mereka turut me-retweet agar banyak masyarakat makin peduli soal kesejahteraan satwa liar.

"Ya Allah sakitnya itu wingsx," komentar seorang netter. "Konteks yg lebih spesifik tuh pengelola tempatnya kok yg begini bisa dapet izin ? meski ybs ga bisa dibenarkan sepenuhnya jg," sahut netter lainnya. "Bantu RT bg fiersa, biar makin aware orang2 akan kesejahteraan hewan," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts