BTS Pecahkan Rekor dengan Jadi Boy Grup Korea Tercepat yang Raih 1,2 Miliar View Lewat MV Ini
Musik

Kamis (15/4), video musik BTS untuk 'Boy With Luv' melampaui 1,2 miliar view di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik kedua mereka yang meraih capaian tersebut setelah 'DNA".

WowKeren - Lebih dari 7 tahun berkarir, BTS (Bangtan Boys) belum berhenti mencetak prestasi. Kali ini, video musik "Boy With Luv" yang dirilis boy grup beranggotakan 7 member tersebut pada 2019 baru saja membuat sejarah YouTube.

Pada hari ini, Kamis (15/4) sekitar pukul 9:48 pagi KST, video musik BTS untuk "Boy With Luv" (feat. Halsey) melampaui 1,2 miliar view di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik kedua mereka yang meraih capaian tersebut setelah "DNA".

BTS awalnya merilis video musik untuk "Boy With Luv" pada 12 April 2019 pukul 6 sore KST. Artinya, lagu ini membutuhkan waktu lebih dari dua tahun, dua hari, dan 15 jam untuk mencapai tonggak sejarah.


BTS Pecahkan Rekor dengan Jadi Boy Grup Korea Tercepat yang Raih 1,2 Miliar View Lewat MV Ini

Source: Soompi

"Boy With Luv" kini menjadi video musik grup pria Korea tercepat yang pernah melampaui 1,2 miliar view di YouTube. Raihan ini memecahkan rekor sebelumnya yang diraih selama tiga tahun, empat bulan, dan 23 hari oleh video musik "DNA".

Karena BTS saat ini adalah satu-satunya grup pria Korea yang pernah mencapai angka 1,2 miliar di platform YouTube, "Boy With Luv" juga menjadi video musik grup pria Korea kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Selain itu, ini hanya video musik Korea keenam secara keseluruhan, mengikuti "Gangnam Style" dan "Gentleman" milik PSY, "DDU-DU DDU-DU" dan "Kill This Love" milik BLACKPINK (Black Pink), dan "DNA" milik BTS. Selamat kepada BTS atas pencapaian luar biasa mereka!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru