Tak Kalah Tampan dari Bayi Zaskia Sungkar, Syaki Putra Rizki DA-Nadya Dibuatkan Instagram Khusus
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Sosok imut bayi Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan, tampaknya akan kian eksis di sosial media. Terbukti, Syaki yang namanya mirip putra Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki itu, dibuatkan Instagram tersendiri.

WowKeren - Para artis kerap membuatkan akun Instagram buat anak-anak mereka. Setelah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, kini giliran Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu yang membuat Instagram khusus untuk buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Lewat postingan, Nadya mengungkap kalau Instagram putranya dan Rizki, baihaqqi_syaki_ramadhan. Sejauh ini, total baru ada 4 foto yang diunggah di akun tersebut. Meski begitu, foto-foto imut Baihaqqi alias Syaki ini kerap memicu reaksi kagum terutama soal kemiripan wajah dengan sang ayah, Rizki "D'Academy".

"Uuccchhh luttuuuu naaaaa de syakiii .. Sehat sehat yah anak sholeh," tanya netter. "Imut banget kek Abinya," ujar netter. "Alhamdulillah ya dek, sudah lahir dgn selamat, walaupun abi kamu sudah byk drama sampek nangis2, untung ibu kamu cuma diam seribu bahasa, dan Allah yg maha membolak balik kan hati akhirnya bisa membuat abi kamu akhirnya bisa menerimamu," tutur netter.


Lahir 13 April, terkuak kalau nama Syaki mirip dengan bayi Zaskia dan Irwansyah yang lahir 30 Maret yakni Ukkasya Muhammad Syahki. Makna nama dua bayi ini pun tak kalah indah.

Ukkasya terilhami nama Nabi Muhammad dan sahabatnya yang pemberani, Ukkasyah. Sedangkan arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu diduga terkuak di keterangan bio di Instagramnya. "Imam prawi hadis, Yg menuangkan Air, kemuliaan," demikian keterangan bio di Instagram Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sementara itu, Rizki sempat disorot terkait kabar memiliki cicilan sampai cicilan senilai Rp24 juta per bulan. Belum beraksi, Nadya yang masih sakit COVID-19 seolah menyadari kalau Rizki butuh bantuan untuk biaya persalinan. Karena itu, Instagram Nadya tetap aktif promosi endorse meski ia masih belum bisa aktif di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait