Kris Jenner Beber Isi Nasihatnya Kepada Kim Kardashian Soal Perceraian Dengan Kanye West
Selebriti

Kris Jenner baru saja membeberkan isi nasihatnya kepada Kim Kardashian mengenai perceraiannya dengan Kanye West. Seperti apa pesan yang disampaikan Kris itu?

WowKeren - Perceraian bintang variety show Kim Kardashian dan Kanye West memang sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, Kim dan Kanye terlihat harmonis bersama keempat anak mereka. Bahkan tak ada yang menyangka bahwa Kim akan menggugat cerai Kanye terlebih dahulu.

Sampai saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Kim bercerai dengan Kanye. Sejumlah warga Amerika mengatakan hal itu lantaran pernyataan Kanye yang menyinggung Kim saat pidato kampanye Presiden. Namun ada juga rumor yang menyebut ibunda Kim, Kris Jenner mendesak anaknya untuk menceraikan Kanye.

Namun, Kris sendiri telah meluruskan rumor tersebut. Ia mengatakan sama sekali tak ikut campur dengan perceraian Kim dan Kanye.

Baru-baru ini pun, Kim membongkar mengenai alasannya menceraikan Kanye. Dalam pengakuan singkat, Kim membenarkan rumor bahwa ia telah sakit hati dengan Kanye. Kim dikabarkan sakit hati lantaran perkataan Kanye yang membongkar masalah keluarga di depan umum.


Kris Jenner juga baru saja membeberkan isi nasihat yang ia berikan kepada Kim sebelum menggugat cerai Kanye. Kris berpesan kepada Kim untuk selalu memperhatikan dan mementingkan perasaan anak-anaknya. Ia mengatakan hal tersebut lantaran berkaca dari pernikahannya yang sempat gagal sebelumnya.

"Saya pikir hal terpenting yang saya pelajari melalui pengalaman saya, menurut pengalaman saya, adalah bahwa anak-anak didahulukan," kata Kris kepada Majalah WSJ.

Sampai sekarang masih banyak penggemar yang menyayangkan hubungan mereka berakhir. Hal tersebut lantaran mereka telah memiliki 4 orang anak.

Sebelum menggugat cerai Kanye, seperti nasehat Kris, Kim diketahui juga masih mempertimbangkan nasib anak-anak mereka ke depannya. Kim sendiri mengajukan gugatan cerai kepada Kanye dengan meminta hak asuh anak-anak mereka.

Namun baru-baru ini, Kanye dikabarkan juga meminta hak asuh anak kepada pengadilan. Kanye mengajukan hak asuh secara fisik dan hukum kepada pengadilan. Bahkan ia meminta hak asuh atas keempat anak-anaknya yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts