Gong Yoo Pernah Ramal Masa Depan IU dan Jadi Kenyataan
YouTube/IUOfficial
Selebriti

Gong Yoo menjadi bintang tamu spesial di acara 'IU's Palette' baru-baru ini. Keduanya berbicara tentang pertemuan pertama mereka yang terjadi bertahun-tahun lalu.

WowKeren - IU kedatangan tamu spesial di episode terbaru "IU's Palette" yang tak lain adalah Gong Yoo. Keduanya berbicara tentang pertemuan pertama mereka yang terjadi bertahun-tahun lalu.

Gong Yoo, yang muncul bak Kim Shin dari drama "Goblin", sangat bersemangat menjadi bintang tamu. Aktor ganteng kelahiran 1979 itu langsung teringat saat pertama kali mereka berdua bertemu.

"Aku tidak yakin apakah dia ingat, tapi kita sudah lama bertemu," Gong Yoo menjelaskan. "Kudengar dia seorang MC, jadi aku langsung datang ke sini. Aku sangat merindukannya, senang berada di sini."

Tentu saja IU ingat pertemuan mereka. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu bahkan ingat tanggal pastinya, dan memiliki klip audio Gong Yoo yang memperkenalkannya.

"Itu terjadi pada 21 Juli 2009," kata IU sambil tertawa. "Sudah 10 tahun," lanjutnya.

"Aku mengingatmu sebagai remaja yang sangat percaya diri," kata Gong Yoo. "Kamu adalah seorang bintang yang sedang naik daun."


IU kemudian menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana Gong Yoo sebenarnya meramalkan kariernya yang sukses. Ia tahu sejak awal bahwa IU akan menjadi bintang terkenal.

"Aku sangat energik pada saat itu, aku ingat saat-saat yang sangat menyenangkan saat itu. Sangat keren bagaimana aku bisa melihat Gong Yoo," cerita IU.

"Aku bukan penyanyi terkenal saat itu. Itu hanya ketika aku semakin dikenal. Kamu mengatakan kamu menyukai caraku bernyanyi dengan gitar dan berkata, 'Dalam 10 tahun, kamu akan menjadi komposer atau penyanyi-penulis lagu terkenal.'"

IU melanjutkan, "Kamu mengatakan itu seperti prediksi. Jadi setelah itu aku datang untuk menulis banyak lagu dan lirik juga, yang sangat keren."

"Kamu pasti memiliki sebuah intuisi. Kamu memberitahuku banyak hal baik dan itu menjadi kenyataan. Jadi aku ingat itu momen dengan sangat jelas."

Gong Yoo, bagaimanapun, sangat rendah hati tentang hal itu. Bintang film "Seo Bok" itu mengatakan bahwa jelas bahwa IU akan sukses dalam karier musiknya.

"Aku yakin semua orang yang menyukaimu sejak debut tahu bahwa kamu akan menjadi sangat populer," kata Gong Yoo.

Jelas bahwa IU secara alami berbakat, dan dikombinasikan dengan sikap pekerja kerasnya, tidak mengherankan jika ramalan Gong Yoo menjadi kenyataan. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait