Hanbok Jimin BTS yang Dipakai di Istana Gyeongbokgung Dilelang Mulai Harga Rp 65 Juta
Twitter
Selebriti

Di 'The Tonight Show', Jimin mengenakan setelan hanbok dan menampilkan 'Idol'. Ini merupakan lagu pembuka mereka untuk acara malam itu, yang syutingnya dilakukan di Istana Gyeongbokgung, Seoul.

WowKeren - Pakaian yang dikenakan Jimin BTS selama acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon akan dilelang! Sudah bisa ditebak, tentu saja item yang pernah dipakai member BTS (Bangtan Boys) itu akhirnya dilepas dengan harga tinggi.

Saat tampil di "The Tonight Show", Jimin mengenakan setelan hanbok saat ia dan para member yang lain menampilkan performance "Idol". Ini merupakan lagu pembuka mereka untuk acara malam itu, yang syutingnya dilakukan di Istana Gyeongbokgung di Seoul.

Setelan hanbok yang yang dikenakan Jimin ini dirancang oleh Kim Rieul dan akan dilelang secara virtual melalui Myart Auction. Penawaran akan dimulai pada 22 April dan harga awal adalah ₩ 5 juta KRW (sekitar Rp 65,2 juta).

Alasan pakaian ini disebut setelan hanbok adalah karena Kim Rieul mengambil inspirasi dari hanbok tradisional Korea untuk menciptakan setelan cantik berwarna merah dan hitam yang terlihat Jimin kenakan malam itu. Kim Rieul juga mendesain setelan hanbok untuk artis lain seperti MONSTA X dan Song Ga-In, dan telah menerima pujian tinggi untuk karyanya.


Myart Auction berspesialisasi dalam karya seni antik tetapi sering kali menyertakan desain setelan hanbok Kim Rieul. Tahun ini, ada lebih dari 50 karya seni modern dan kuno yang dilelang, termasuk setelan hanbok Jimin.

Lelang akan diadakan dari 22 hingga 29 April, dan mereka yang tertarik untuk berpartisipasi harus mendaftar melalui situs web Myart Auction terlebih dahulu. Pakaian dan aksesori BTS telah berhasil dengan sangat baik dalam pelelangan di masa lalu, yang mungkin tidak mengejutkan.

Awal tahun ini, pakaian pastel yang mereka kenakan dalam video musik "Dynamite" terjual seharga $ 162.500 USD (sekitar Rp 2,37 miliar) di lelang amal, jadi tidak ada yang tahu berapa harga setelan hanbok Jimin pada akhirnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait