Cube Ent Umumkan Debut Idol Grup Baru LIGHTSUM, Rilis Teaser Pertama Serba Pink
YouTube/LIGHTSUM Official
Musik

Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan grup idola baru bernama LIGHTSUM. Tak hanya itu, pihaknya juga merilis beberapa foto teaser dan vide untuk logo grup.

WowKeren - Para penggemar music Korea, saat ini patut bersiap untuk grup idola baru dari Cube Entertainment. Pasalnya, agensi yang menaungi CLC dan BTOB ini baru saja mengumumkan akan mendebutkan grup idol baru. Namun masih belum dikonfirmasi apakan grup ini akan menjadi boy grup atau girl grup.

Pada hari ini, Kamis (15/4) di tengah malam KST, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan grup idola baru bernama LIGHTSUM. Tak hanya itu, pihaknya juga merilis beberapa foto teaser dan vide untuk logo grup.

Menurut agensi, arti dari nama LIGHTSUM adalah "Bright LIGHTs akan berkumpul sebagai satu SUM untuk menjangkau semua orang di seluruh dunia, menjadi grup yang akan menyampaikan lebih banyak energi positif kepada semua orang melalui pesan harapan mereka."


Selain meluncurkan akun Twitter baru untuk grup tersebut, yang dapat Anda lihat di sini, Cube Entertainment juga meluncurkan logo resmi LIGHTSUM. Foto teaser itu tak banyak menampilkan detail informasi namun terlihan bahwa itu di dominasi oleh warna pink. Ada juga teaser psychedelic yang mengumumkan debut grup melalui "animasi logo resmi".

Cube Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea Selatan. Perusahaan beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, dan penerbit musik.

Cube sendiri dikenal memiliki idola yang "mengarang dan memproduksi sendiri". Pada April 2020, pendiri Cube, Hong Seung-sung, telah mengundurkan diri dari perusahaan karena sengketa kepemilikan.

Label saat ini mengelola beberapa artis, yaitu Jang Hyun Seung, Jo Kwon, BTOB, CLC, Pentagon, Lai Kuanlin, Yoo Seon Ho, dan (G)I-DLE. Itu juga mengelola beberapa entertainer, termasuk Lee Hwi Jae, Heo Kyung Hwan, dan Park Mi Sun. Ini dulunya adalah rumah bagi artis K-pop seperti 4Minute, Beast, G.NA, Roh Ji Hoon, HyunA, Rain dan A Train To Autumn.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts