Nagita Slavina Siap Berbagi Resep Menu Masakan Lewat Program 'Dapur Sosialita'
YouTube/Rans Entertainment
TV

Keahlian Nagita Slavina dalam memasak akan ditunjukkan lewat program terbaru bertajuk 'Dapur Sosialita' yang akan segera tayang di platform WeTV. Di sana ia juga akan berbagi resep menu masakan yang menarik untuk dicoba.

WowKeren - Menyambut bulan puasa, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV siap memproduksi WeTV Original "Dapur Sosialita". Program produksi RANS Production itu siap tayang perdana mulai Sabtu (17/4).

Nantinya, pemirsa bisa menyaksikan "Dapur Sosialita" ini setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB. Program "Dapur Sosialita" ini akan dipandu langsung oleh Nagita Slavina.

Di sana istri Raffi Ahmad ini akan memberikan tips dan inspirasi memasak. Penonton juga bisa mendapatkan update kehidupan dan cerita-cerita seru tanpa rahasia dari para bintang tamu yang berbeda pada setiap episodenya.

Selain itu, sederet artis terkenal yang akan menjadi bintang tamu adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ada pula Roger Danuarta bersama Cut Meyriska, Sule dan Nathalie Holscher hingga Rachel Vennya. Mereka akan menjadi teman ngobrol Nagita saat memasak di dapur.


Kendati demikian, program "Dapur Sosialita" ini akan memberikan pengalaman baru bagi penonton. Selain itu, Lesley Simpson, selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan bahwa program ini juga akan menyajikan sisi lain kisah kehidupan para publik figur di Indonesia.

"WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadan," ujar Lesley Simpson, di Jakarta, dalam siaran pers yang diterima WowKeren, Kamis (15/4).

"Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original Dapur Sosialita, yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak," tambahnya. "Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru