Stefan William Pamer Liburan Seru di Labuan Bajo, Diberondong Komentar Tak Lupakan Anak-Istri
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William dituding tak peduli dengan istri dan anak-anaknya usai isu keretakan rumah tangganya dengan Celine Evangelista meruak. Ia pun dikritik saat terciduk asyik liburan ke labuan bajo.

WowKeren - Aktor tampan Stefan William tampaknya belum ingin buka suara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Celine Evangelista. Ia justru terlihat asyik sedang berlibur bersama teman-temannya di Labuan Bajo, NTT. Lewat akun Instagram-nya, Stefan beberapa kali membagikan keseruannya saat menghabiskan waktu di Labuan Bajo.

Terbaru, Stefan William memamerkan teaser untuk video YouTube-nya. Dalam unggahannya itu, Stefan terlihat akan melompat ke laut namun ia sepertinya ragu. Entah takut atau apa, yang pasti ayah empat anak itu tak kungjung melompat padahal sudah diteriaki oleh temjan-temannya.

Alhasil, teman-teman Stefan yang tengah asyik merekam jadi ikut gemas lantaran sang aktor tak kunjung melompat. Seroang temannya pun menawarkan apakah Stefan ingin melompat bersama dengan dirinya agar tidak terlalu gugup.

"Aturan lo lompat sama gue le (bule), lompatnya?" tanya salah seorang temannya. "Yuk bareng lah," jawab Stefan sambil tersenyum malu-malu.


Namun sayang, video tersebut hanyalah cuplikan yang berdurasi 14 detik. Untuk video lengkapnya, Stefan meminta para penggemarnya untuk melihat langsung di channel YouTube barunya. "Keseruan di labuan bajo...youtube stefanwilliam TV.. #badaipastiberlalu 😁💪🏼😁," tulis Stefan dalam keterangan postingannya, Kamis (15/4).

Sontak video Stefan yang tengah asyik liburan itu menjadi sorotan netizen. Beberapa diantara mereka meminta Stefan untuk tak melupakan anak dan istrinya. Mereka menilai jika Stefan seolah cuek dengan permasalahan rumah tangganya.

Stefan William Pamer Liburan Seru dii Labuan Bajo, Diberondong Komentar Tak Lupakan Anak-Istri

Instagram/@stefannwilliam

"Don't forget your son," komentar netizen. "Inget anak istri woy," sahut akun lain. "Ditunggu cinta sejati sampai mati bareng mama Celine," celoteh lainnya.

Di sisi lain, Celine Evangelista seolah membantah tudingan masyarkat yang menyebut Stefan cuek dan tak bertanggung jawab dengan keluarganya. Menurut Celine, Stefan adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya. Entah itu dalam hal menjalankan tugasnya sebagai suami maupun ayah.

"Dia (Stefan) laki-laki baik, laki-laki yang sangat terbaik yang pernah ada di hidup gue. Dia ayah yang baik buat anak-anak gue," ujar Celine di kanal YouTube-nya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts