Rating Ikatan Pecah Rekor Lagi, Jadi Share Tertinggi Selama Tayang
Instagram/amandamanopo
TV

Rating tertinggi pada awal Ramadan agaknya berhasil dikuasai oleh RCTI. Sinetron 'Ikatan Cinta' tetap bertengger di posisi puncak meski diterpa berbagai program baru yang bermunculan selama Ramadan.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" rupanya sama sekali tidak tergoyahkan dengan hadirnya deretan program baru selama Bulan Ramadan ini. Aku Instagram resmi RCTI membeberkan bila share sinetron "Ikatan Cinta" pada Selasa (13/4) lalu tembus 52.7 untuk pemirsa menengah atas.

Tayangan yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini bahkan menjadi peringkat utama dengan TVR 14,7. Angka-angka tersebut seolah sudah cukup untuk menggambarkan bahwa sinetron "Ikatan Cinta" memang masih menjadi tontonan favorit bagi masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk penonton setia Ikatan Cinta," tulis RCTI lewat akun Instagram resminya. "Share sinetron Ikatan Cinta tembus 52.7 untuk pemirsa menengah atas pada (13/04/2021).⁣"


Angka share tersebut rupanya menjadi pencapaian membanggakan bagi seluruh pihak yang bekerja dalam proyek sinetron "Ikatan Cinta". Diketahui, bila angka 52.7 itu menjadi share tertinggi selama sinetron ini tayang.

Sebagai stasiun TV yang menayangkan "Ikatan Cinta", RCTI pun menyampaikan kesan pesannya untuk pencapaian rekor tersebut. Menurutnya, pencapaian tersebut tidak akan pernah diraih oleh "Ikatan Cinta" tanpa adanya dukungan dari penonton. Ucapan terima kasih pun tidak luput disampaikan oleh pihak RCTI kepada pihak yang telah membantu kesuksesan sinteron itu.

"Semua berkat dukungan dan persatuan penonton #IkatanCinta," pungkasnya. "Terima kasih telah menjadi warga yang kompak dan setia dengan terus menonton setiap malam 😊👏🏼⁣."

Sementara itu, diketahui bila rating tertinggi pada hari Selasa (13/4) diborong oleh stasiun TV milik Hary Tanoesoedibjo. Posisi 20 besar rating disebut-sebut dikuasai oleh RCTI dan MNCTV. Sementara SCTV yang pernah berjaya dengan berbagai judul sinetronnya justru terlihat merosot jauh dari posisi atas. Program hiburan lainnya yang diusung oleh Indonesia seperti "Konser Lida 2021" pun ikut terjun bebas meski sempat menjadi program andalan stasiun TV tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru