Gal Gadot Pamer Baby Bump Anak Ketiga Yang Semakin Membesar
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Gal Gadot baru saja memamerkan potret baby bump kehamilan anak ketiganya melalui laman Instagram pribadinya. Seperti apa potret Gal Gadot dan baby bump-nya itu?

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik pemeran Wonder Woman Gal Gadot membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Gal Gadot mengunggah potretnya pada Rabu (14/4). Menariknya, postingan tersebut memperlihatkan potret baby bump Gal Gadot yang kian membesar.

Sebelumnya, Gal Gadot juga sempat memposting kabar kehamilannya tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Hanya saja, Gal Gadot tak mengatakan dengan pasti bahwa dirinya hamil. Ia hanya menuliskan kalimat yang mengisyaratkan anak ketiga akan segera lahir.

Akhirnya, kabar tersebut berhasil dikonfirmasi benar dengan postingan Gal Gadot kali ini. Potret baby bump yang kian membesar menunjukkan bahwa Gal Gadot memang betul-betul sedang mengandung anak ketiganya.

Dalam postingan tersebut, Gal Gadot tampak mengenakan dress panjang berwarna-warni. Perempuan berusia 35 tahun itu tak berpose ke arah kamera sembari menyentuh perutnya yang semakin membesar.

Gal Gadot Pamer Baby Bump Anak Ketiga Yang Semakin Membesar

Instagram


Dalam postingan tersebut, Gal Gadot juga baru saja mengabarkan bahwa ia telah menerima penghargaan Vision Awards 2021 di The Sun Valley Film Festival. Ia pun mengaku bangga dan senang dapat menerima penghargaan tersebut.

"Wow akau sangat bangga dapat menerima penghargaan Vision Awards 2021 di Sun Valley Film Festival," tulis Gal Gadot melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (14/4).

Postingan Gal Gadot pun langsung ramai akan berbagai komentar dari para penggemar. Mereka merasa senang melihat potret baby bump Gal Gadot yang kian membesar. Mereka juga mengatakan bahwa Gal Gadot semakin terlihat mempesona di kehamilan ketiganya.

"BABY BUMP ITU, kau sangat mempesona dan selalu mempesona," seru salah seorang penggemar. "Aww selamat anak ketiga akan lahir," tambah penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan kau sangat cantik dengan baby bump itu," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

Gal Gadot diketahui menikah dengan Yaron Varsano pada 2008 silam. Ia dan Yaron Versano telah dikaruniai dua putri cantik yakni Alma Versano dan Maya Versano. Gal Gadot baru dikaruniai anak pertamanya, Alma Versano, setelah menikah selama dua tahun lamanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts