Lulusan Sekolah Masak Di London, Fakta Unik Kebiasaan Nagita Slavina Saat Di Dapur Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diketahui pernah sekolah masak di London. Lantas belum lama ini terkuak bagaimana kebiasaan unik dan kocak yang dilakukan Nagita saat memasak di dapur.

WowKeren - Nagita Slavina kini akan memandu program baru bertajuk "Dapur Sosialita" yang tayang di WeTV mulai Sabtu depan (17/4). Lantas belum lama ini terkuak bagaimana kebiasaan unik dan kocaknya Nagita saat memasak di dapur.

Semula selebgram Keanu Agl menceritakan soal pengalamannya selama masak bareng Nagita. Ia menegaskan bahwa istri Raffi Ahmad tersebut tak pernah menggunakan takaran khusus dalam setiap menuangkan bumbu untuk masakannya.

"Bocoran nih ya, Mbak Gigi itu belahan jiwa gue. Dia anugerah wanita Indonesia kalau masak sesuka hatinya dia gitu loh, jadi kalau bumbu, seseneng-senengnya, ngasih garem, dar dar dar, gue bilang 'Mbak Gigi dicobain dulu mbak Gigi'," ungkap Keanu dalam konferensi pers virtual yang diikuti WowKeren pada Kamis (15/4).

Meski begitu, Keanu memuji masakan Nagita selalu enak. Ia juga menerangkan prinsip yang dibagikan ibu satu anak itu bahwa kalau memasak harus berani dan tidak boleh ada keraguan.


"Tapi jujur, semua masakan enak, cuman sekali yang gak, telor. Dia bilang kalau masak harus berani, jadi kalau keasinan tambahin air, kalau telor tambahin apa?" terang Keanu lantas membuat Nagita tertawa.

"Tambahin telurnya lagi say," sahut Nagita. Selain itu, Fadil Jaidi juga menceritakan keseruan masak bareng Nagita dan merasakan hal serupa.

"Ya sama, seru mah seru banget, cuman ya kok bisa ya bener banget, gue lagi motong tiba-tiba gini, gak ada takerannya dia, se-moodnya, kalau lagi mood ya ditambahin, kalau lagi gak mood ya pulang," terang Fadil lantas tertawa.

"Tapi jadi kan semua masakannya," ujar Nagita. Fadil lantas membenarkannya dan menyinggung kalau dulu Nagita pernah sekolah masak di London. "Tapi kan dulu kak Gigi ini, sekolah masak sampai di London," ujar Fadil lantas dibenarkan oleh Nagita.

"Sama aku juga sekolah di London," tambah Fadil. Rupanya yang dimaksud Fadil adalah ia pernah menempuh pendidikan di London School of Public Relations di Jakarta Pusat. "London School," timpal Nagita dengan nada sewot.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru