Lil Nas X Tanggapi Santai Kemarahan Para Orang Tua Usai Lagunya Dianggap Beri Pengaruh Buruk
NBC
Selebriti

Alih-alih marah, Lil Nas X menghadapi kritikan yang dilayangkan kepadanya dengan santai. Yang jelas, ia tak akan ambil pusing dalam berkarier untuk hanya mendengar apa kata orang.

WowKeren - Penyanyi Lil Nas X baru-baru ini menjadi sorotan usai lagu terbarunya "Montero (Call Me By Your Name)" dianggap kontroversial. Tak sedikit haters yang mengkritik konsep MV yang dianggap terlalu ekstrem.

Lil Nas X harus menghadapi reaksi keras dari orang tua yang marah dalam beberapa minggu terakhir. Namun pemenang Grammy dua kali ini memang memiliki tempat tersendiri di hati anak-anak, yang baru-baru ini dia buktikan pada episode hari Rabu dari serial YouTube Arts & Raps.

Dengan ceria menjelaskan kepada pembawa acara, Zaria dan Dilan, apa artinya "keluar dari lemari". "Artinya kamu seperti, 'Hai semuanya,inilah saya, dan kalian bahkan tidak tahu itu, tapi sekarang kalian tahu," kata Lil Nas X menjelaskan.


Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi 22 tahun ini belum lama ini menghadapi kritik setelah merilis single terbarunya, "Montero (Call Me by Your Name)" yang dengan cepat menjadi hit nomor 1 keduanya. Pada video musik lagu tersebut, Lil Nas X seolah-olah meluncur turun dari tiang dari surga untuk memberi setan lap dance sebelum mencuri tanduknya. Ia dianggap bisa memberikan pengaruh buruk pada anak-anak.

Alih-alih marah, ia menghadapi kritikan itu dengan santai. "Saya sudah dewasa. Saya tidak akan menghabiskan seluruh karier saya untuk melayani anak-anak Anda. Itu adalah pekerjaan Anda," tulisnya di media sosial.

Sementara itu menurut pakar, keputusan Lil Nas X mengklaim kembali kemarahan media sosial sebagai alat pemasaran terbesarnya adalah cara yang jenius. Tak berlebihan jika ini adalah kunci dari keberhasilan lagu tersebut, di samping banyaknya kecaman dan kritik atas "Montero".

"Video musik yang kuat dapat memicu percakapan yang lebih besar dan menciptakan momen nyata,” ungkap Kevin Meenan, manajer tangga musik di YouTube, mengatakan kepada Billboard. “(Lil Nas X) sangat eksplisit mengatakan bahwa ini adalah tujuannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts