Tom Hiddleston 'Loki' Tanggapi Rumor Yang Sebut Dirinya Dicasting Perankan James Bond
Instagram/twhiddleston
Film

Muncul banyak rumor dan spekulasi tentang siapa yang mungkin akan berperan sebagai mata-mata super terkenal berikutnya itu. Salah satu nama yang sering muncul adalah Tom Hiddleston.

WowKeren - Dengan “No Time to Die” yang akan datang ditetapkan sebagai momen terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, tentu saja muncul banyak rumor dan spekulasi tentang siapa yang mungkin akan berperan sebagai mata-mata super terkenal berikutnya itu. Salah satu nama yang sering muncul adalah Tom Hiddleston.

Nama bintang yang terkenal memerankan karaker Loki ini telah beredar sebagai kemungkinan Bond selama bertahun-tahun dan sekarang, Hiddleston menanggapi spekulasi itu sekali lagi. Dalam wawancara baru dengan majalah Empire (melalui Digital Spy), Hiddleston mencatat bahwa dia menjadi sangat sadar akan apa yang dia katakan mengenai spekulasi itu.

"Apa yang bisa saya katakan bahwa Anda belum tahu?" Kata Hiddleston. "Sangat menarik bahwa saya tiba-tiba menjadi sangat sadar dengan apa yang saya katakan, bukan? Karena ada sesuatu tentang apa yang saya katakan yang menjadi cerita. Bukan untuk Anda, tetapi dunia luar. Apa pun yang saya katakan, Saya telah menemukan, menghasilkan lebih banyak pertanyaan. "


James Bond bukan satu-satunya karakter terkenal yang dipertanyakan oleh penggemar. Dengan Loki datang ke Disney+ akhir tahun ini, penggemar memiliki banyak rasa ingin tahu tentang penjahat Marvel yang telah dimainkan Hiddleston selama satu decade ini. Tetapi ketika sampai pada apa yang membuat Loki begitu menarik, aktor tersebut memiliki beberapa ide yang kuat tentang itu.

"Pertempuran Loki di Thor sangat pedih dan penuh kesedihan," jelas Hiddleston. "Dia memulai film itu sebagai saudara laki-laki Thor, dan Thor adalah pewaris takhta.”

“Saya pikir dia benar-benar mencintai saudara laki-lakinya, tetapi mungkin memiliki kecemburuan yang mendalam atau kebencian yang tidak terucapkan tentang bantuan yang telah dilihat oleh kakak laki-lakinya dari ibu dan ayahnya. Loki adalah kebangkitan dari asal-usul dan kelahirannya, dan itu telah dirahasiakan darinya," ungkapnya.

"Perkembangan (Loki) menjadi antagonis memiliki banyak kerentanan dan rasa sakit di dalamnya. Sehingga bahkan pada akhir Thor ketika Loki adalah penjahatnya, penonton dapat melihat bahwa itu datang dari sumur yang sangat pedih dari patah hati dan kesepian dan kebingungan ," Tambah Hiddleston.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts