Gong Yoo Beberkan Isi Pesan Teks dari Park Bo Gum yang Bikin Ia Kaget
Cine21
Selebriti

Pada 13 April, Gong Yoo melakukan wawancara online dengan pers mengenai film mendatang yang dibintanginya bersama Park Bo Gum. Di sini, ia mengungkapkan isi pesan teks dari lawan mainnya itu.

WowKeren - Gong Yoo mengungkapkan pesan teks apa yang dia terima dari Park Bo Gum tempo hari. Diungkap lawan main Kim Go Eun di drama "Goblin" ini, pesan teks dari Park Bo Gum sempat membuatnya kaget.

Pada 13 April, Gong Yoo melakukan wawancara online dengan pers mengenai film mendatang "Seobok" yang dibintanginya dan Park Bo Gum. Selama wawancara, Gong Yoo ditanya bagaimana pendapatnya tentang Park Bo Gum selama syuting.

Gong Yoo berkata, "Meskipun ini adalah pertama kalinya dia menjadi pemeran utama dalam sebuah film, Bo Gum luar biasa dalam hal itu. Dia menunjukkan banyak sisi dirinya yang tidak dia tunjukkan di masa lalu. Aku sangat menantikan karirnya setelah dinas militernya."

Kemudian, Gong Yoo berbagi bahwa dia menerima pesan teks dari Park Bo Gum belum lama ini. Gong Yoo berkata, "Belum lama ini di akhir pemutaran perdana film, Bo Gum mengirimiku sms. Aku cukup terkejut, karena aku tidak menduganya."


Gong Yoo Beberkan Isi Pesan Teks dari Park Bo Gum yang Bikin Ia Kaget

Source: SBS Star

Dia melanjutkan, "Dia seperti, 'Aku sangat bersemangat dan gugup pada saat yang sama.' Aku tidak benar-benar berpikir bahwa dia mengejar semua yang ada di dunia luar."

Dia melanjutkan, "Untuk berpikir bahwa dia menonton semuanya di sana, aku merasa lebih nyaman. Bo Gum memiliki banyak penggemar wanita di seluruh dunia, dan aku yakin mereka akan menikmati filmnya. Tolong bersiaplah untuk melihat chemistry kami!"

Dalam berita lainnya, Gong Yoo mengungkapkan kalau dirinya adalah pengagum IU. "Aku memutuskan untuk bergabung denganmu hari ini karena aku adalah penggemar lamamu, IU. Aku tidak tahu apakah kamu mengingatnya, tapi kita juga memiliki kenangan bersama," kata Gong Yoo.

IU tertawa dan menjawab, "Ah ya, tentu saja aku ingat. Rasanya seperti di tahun 2009, aku pergi ke acara radio militermu, bukan? Aku bersenang-senang hari itu. Saat itu, aku tidak terlalu populer. Aku baru saja dikenal, tapi kau mengatakan hal-hal baik tentang aku setelah melihatku bernyanyi dan bermain gitar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru