Dicintai Banyak Fans, Tom Hiddleston Jelaskan Apa Daya Tarik Utama Dari Villain Marvel Loki
Marvel Studios
Film

Bukan dicintai sebagai penjahat, Loki telah mencuri hati fans sebagai seorang karakter di Marvel Cinematic Universe. Dia berhasil melakukan itu meskipun telah bertanggung jawab atas pembunuhan dalam ceritanya.

WowKeren - Ketika “Loki” datang ke Disney+ akhir tahun ini, itu akan menjadi yang terbaru dari serangkaian penampilan panjang untuk villai yang memudlai debutnya di “Thor” tahun 2011. Mulai dari debut pertamanya dan seterusnya hingga “The Avengers”, dua sekuel “Thor” dan banyak lagi, Loki telah menjadi salah satu karakter Marvel yang paling dicintai.

Bukan dicintai sebagai penjahat, Loki telah mencuri hati fans sebagai seorang karakter di Marvel Cinematic Universe. Dia berhasil melakukan itu meskipun telah bertanggung jawab atas pembunuhan Agen Coulson di “The Avengers” dan mengkhianati semua orang di sekitarnya selama satu dekade sekarang. Jadi apa yang membuatnya begitu menarik?

Seperti yang diduga, setelah sepuluh tahun memainkan karakter tersebut, Tom Hiddleston punya jawabannya. Dia pikir itu semua tentang kisah karakter yang telah ada sejak Thor. “Arc Loki di Thor sangat pedih dan penuh kesedihan," kata Hiddleston di majalah Empire yang baru.


"Dia memulai film itu sebagai saudara laki-laki Thor, dan Thor adalah pewaris takhta. Saya pikir dia benar-benar mencintai saudara laki-lakinya, tetapi mungkin memiliki kecemburuan yang dalam atau kebencian yang tidak terucapkan tentang bantuan yang telah dilihat oleh kakak laki-lakinya dari ibu dan ayahnya. Loki menyadari asal-usul dan kelahirannya, dan itu telah dirahasiakan darinya," ungkapnya.

"Perkembangan (Loki) menjadi antagonis memiliki banyak kerentanan dan rasa sakit di dalamnya, sehingga bahkan pada akhir Thor, ketika Loki adalah penjahatnya. Penonton dapat melihat bahwa itu berasal dari sumur yang sangat pedih dari patah hati dan kesepian dan kebingungan, "tambah Hiddleston.

Dia akan mengambil versi baru Loki, setidaknya secara teori, dalam serial TV mendatang,. Jadi fans akan melihat bagaimana dia berinteraksi dengan arc dan semua nuansa itu di bulan-bulan mendatang. Sementara itu, saudara laki-lakinya Thor (Chris Hemsworth) memiliki satu film penuh yang akan datang, saat ini sedang diproduksi di Australia.

"Saya pikir itu akan sangat bagus," sutradara “Thor: Love dan Thunder”, Taika Waititi sebelumnya menggoda. "Kami sudah selesai, kami telah menulis naskahnya terus-menerus selama lebih dari setahun dan saya hanya, sebenarnya minggu ini, melakukan pengalihan lagi. Ini sangat gila dan juga sangat romantis. Saya menyukai romansa sekarang. Saya hanya ingin membuat romansa. Saya ingin membuat sesuatu yang tidak pernah saya lakukan atau tidak pernah pedulikan. Saya ingin menyerang sesuatu seperti itu. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts