Fajar Umbara Jadi Tersangka, Yuyun Sukawati Siap Layangkan Gugatan Cerai Pekan Depan
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Fajar Umbara kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan terhadap anak. Sementara itu, Yuyun Sukawati berencana untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Fajar pada pekan depan.

WowKeren - Artis Yuyun Sukawati terlihat mendatangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Pada kesempatan tersebut, Yuyun mengatakan bahwa ia sudah mantap untuk berpisah dengan Fajar Umbara.

Pasalnya ia sudah tak kuat lagi terus menerus menerima kekerasan dari Fajar Umbara. Kendati demikian, rencananya perempuan 44 tahun ini akan memasukkan gugatan cerai ke pengadilan pekan depan.

“Mungkin (gugatan cerai didaftarkan) hari Senin atau Selasa,” kata kuasa hukum Yuyun, Lisa V, di Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Lisa mengatakan bahwa kliennya tersebut merasakan penderitaan yang bertubi-tubi.

Selain itu, tekat Yuyun untuk bisa segera bercerai juga karena kini Fajar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan terhadap anak. Dan kini Fajar pun harus mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan.


Gugatan cerai Yuyun terhadap Fajar akan dimasukkan ke salah satu pengadilan yang ada di Jakarta. “Soalnya domisili sekarang di Jakarta,” tutur Lisa. Lantas bagaimana dengan kesiapan Yuyun yang akan menyandang status sebagai single parent?

Bintang sinetron "Jin Dan Jun" ini pun mengatakan bahwa ia tak masalah dengan status tersebut. “Bismillah, dong, harus siap buat anak, kok, harus tetap berjuang,” ujar Yuyun.

Jauh dari keputusannya tersebut, Yuyun mengaku bahwa sebenarnya ia sangat ingin bisa memiliki rumah tangga yang bahagia. Namun sayangnya keinginannya tersebut kini hanya sekedar menjadi harapan.

“Makanya, aku bilang cobaan aku berat banget. Dari ibu aku meninggal, aku di-KDRT dan juga anak sampai dianiaya sama Fajar,” ucap Yuyun. Lantas kini Yuyun mencoba ikhlas menghadapi lembaran baru dalam kehidupannya.

“Di momen puasa ini aku mencoba untuk beristighfar, mohon ampun sama Allah, mohon ampun sama mami, sama anak aku juga supaya buka lembaran baru saja,” pungkas Yuyun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru