Sempat Terpapar Covid-19, Ussy Sulistiawaty Anggap Penggugur Dosa
Instagram/ussypratama
Selebriti

Mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya, Ussy Sulistiawaty menyampaikan curahan hatinya lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (15/4) berikut ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum lama ini mengakui bahwa keluarganya sempat terpapar virus Covid-19. Mental Ussy langsung down.

Bagaimana tidak, saat itu Ussy tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Putra bungsu Ussy, Saka, juga terpaksa tidak bisa mengonsumsi ASI.

"Aku pulang, nangis di kamar, karena ya Allah, aku 10 hari ke depan enggak bisa ketemu anak-anak, sama semuanya, aku enggak bisa ngasi ASI Saka, berbagai macam rasa penyesalan enggak habis-habis," ungkap Ussy dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official. "Makanya COVID itu dibilang menjatuhkan mental, benar-benar menjatuhkan mental."

Sekitar tiga minggu yang lalu, Ussy mengakui tenggorokannya gatal tapi bukan batuk. Merasa tidak enak badan, Ussy langsung mengunjungi dokter hingga akhirnya dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Syukur, Ussy kini sudah dinyatakan sembuh. Ia sudah bisa bertemu anak-anaknya. Namun tak dapat dipungkiri jika kejadian ini begitu membekas dalam ingatannya.


Ussy pun merasa bahwa apa yang terjadi kepada dirinya tak lain sebagai penggugur dosa. Mengunggah foto dirinya bersama anak-anaknya, Ussy menyampaikan curahan hatinya lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (15/4).

"Masyaallah tabarakallahπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," tulis Ussy di bagian caption. "22 hari mendapat rezeki luar biasa penggugur dosaπŸ™πŸ™πŸ™"

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Terpapar Covid-19

Instagram

Unggahan Ussy sontak membuat netizen ikut prihatin. Doa untuk keluarga Ussy dan Andhika membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"❀️❀️❀️❀️❀️," komentar Andhika memberikan semangat untuk istri tercintanya. "Cepet sembuh semua kakakkk," balas Tya Ariestya. "Cpt smbh yaπŸ™πŸ™Ussy n fam," timpal Titi Kamal.

"Bismillah sehat sehatttt," sahut pedangdut Iis Dahlia. "Alhamdulillah udah bs kumpul bareng anak anak lagi neng," tambah akun @chy***ki. "Alhamdulillah akhirnya bisa kumpulΒ²lg ikut seneng liatnya,,Semoga jga di berikan kesehatan selalu," pungkas pemilik akun @ineap***a_02.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru