Channel YouTube Gen Halilintar Kena Hack, Nasib Subscriber 17,5 Juta Gimana?
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Channel YouTube milik keluarga Gen Halilintar baru saja diretas oknum tak bertanggung jawab. Lantas bagaimana nasib dari subscriber sebanyak 17,5 juta di channel YouTube itu?

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar. Secara tiba-tiba keluarga tersebut mengabarkan bahwa channel YouTube milik Gen Halilintar baru saja di-hack sejumlah oknum tak bertanggung jawab. Anggota keluarga Gen Halilintar kompak mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram mereka masing-masing pada Jumat (16/4) pagi hari.

Postingan pertama datang dari akun Instagram Gen Halilintar sendiri. Mereka mengabarkan bila channel YouTube-nya baru saja di-hack dan diubah namanya. Bila sebelumnya channel YouTube tersebut bernama Gen Halilintar, kini hacker telah mengubahnya menjadi Ethereum Live News.

Tak hanya itu, hacker tersebut juga telah menghapus sebagian besar vlog milik Gen Halilintar. Gen Halilintar mengabarkan bahwa dari 815 video hanya tersisa 8 vlog saja dalam channel YouTube mereka.

Gen Halilintar lantas meminta agar seluruh fans dapat membantu mereka untuk mengirimkan notifikasi report kepada channel YouTube Gen Halilintar. Hal itu agar pihak YouTube segera menindaklanjuti permasalahan yang ditimbulkan hacker tersebut.


Channel YouTube Gen Halilintar Kena Hack, Nasib Subscriber 17,5 Juta Gimana?

Instagram

Atta Halilintar pun ikut panik mendengarnya. Atta lantas turut mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Bahkan Atta mengatakan bahwa channnel YouTube milik sang adik, Thariq Halilintar juga ikut di-hack sejumlah oknum tak bertanggung jawab. Sehingga kasus hacking ini menimbulkan dua channel YouTube milik keluarga Gen Halilintar berhasil diretas.

Bahkan Atta mengatakan bahwa channel Youtube milik Gen Halilintar telah diretas seseorang yang berasal dari Russia. Ia pun mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan video di laman Instagram pribadinya. Lantas bagaimana nasib dari channel YouTube Gen Halilintar yang telah mengantongi jumlah subscriber sebanyak 17,5 juta itu? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

"CHANNEL Youtube Keluarga saya GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya!" tulis Atta kesal. "Kita bisa TAG bersama ke youtube.. Ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru