Terjerat Kontroversi, Akting Seo Ye Ji di Film 'Recalled' Tuai Pujian Selangit dari Sutradara
Film

Di tengah kontroversi yang menjerat Seo Ye Ji, sutradara Seo Yoo Min mengungkap pengalamannya saat bekerja sama dengan sang aktris di film 'Recalled'. Seperti apa?

WowKeren - Di tengah banyaknya kontroversi yang menimpa Seo Ye Ji, sutradara film "Recalled" Seo Yoo Min mengungkap pengalaman tak terlupakan saat bekerja dengannya. Menurutnya, Seo Ye Ji merupakan seorang aktris dengan kepribadian baik dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Seo Ye Ji bahkan selalu merawat anggota staf dengan baik di lokasi syuting. Sutradara Seo Yoo Min berkata, "Selalu ada tawa di sekitar Seo Ye Ji. Dia suka bercanda dan menjaga staf dengan baik juga."

Sutradara juga memuji semangat dan kemampuan akting bintang "It's Okay to Not Be Okay" tersebut. Menurutnya, Seo Ye Ji bisa menggambarkan karakternya yang bernama Soojin dengan sangat baik.

"Karakter utama yang diperankan Seo Ye Ji adalah seorang wanita yang kehilangan ingatan dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya kembali," ungkap sutradara. "Seo Ye Ji memiliki hasrat tak tertandingi yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Aku terkejut saat melihatnya mengungkapkan detail terkecil."


Sementara itu, belum lama ini Seo Ye Ji membatalkan kehadirannya dalam acara screening dan konferensi pers "Recalled". Karena itulah acara tersebut hanya dihadiri oleh aktor utama Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min.

Di sisi lain, film ini bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Berkat perawatan yang diberikan suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), ia akhirnya bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kembali ke rumah, Soo Jin mendadak bisa melihat masa depan, termasuk saat orang-orang menghadapi situasi berbahaya. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan mantan rekan kerja yang memberitahu bahwa suaminya tidak bisa dipercaya.

Proses syutingnya sendiri telah dimulai sejak 2 Mei 2019 dan rampung pada 3 Juli 2019. Setelah hampir dua tahun, "Recalled" rencananya akan diirlis pada 21 April mendatang di tengah kontroversi Seo Ye Ji.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru