Jada Pinkett Smith Pakai Hijab Bikin Heboh Penggemar, Priyanka Chopra Ikut Komentar
Instagram/jadapinkettsmith
Selebriti

Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram tersebut, Jada Pinkett Smith tempaknya berada di tengah kamar hotel dengan pemandangan air di belakangnya.

WowKeren - Mix and match busana selebriti sedikit banyak mampu memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Bahkan tak jarang pula ketika seorang idola mengunggah outfit of the day (OOTD) mereka, para penggemar langsung menyerbu kolom komentar dengan pujian.

Seperti yang terjadi pada Jada Pinkett Smith belum lama ini. Pada hari pertama Ramadan, istri Will Smith itu mengunggah foto dirinya dengan busana yang tidak biasa dengan hijab cantik. Pada Selasa (14/4), aktris tersebut membagikan dua foto selfie yang menunjukkan dirinya mengenakan kerudung berwarna persik.

Dalam foto itu, tampaknya Jada tengah berada di kamar hotel dengan pemandangan air di belakangnya. Meski tidak diketahui pasti lokasinya karena ia tidak menandainya, namun diperkirakan ia tengah berada di Timur Tengah melalui caption yang ditulisnya.


"Menurutku warna persik di Timur Tengah ... cocok untukku," tulis pembawa acara "Red Table Talks" tersebut. Tak ayal, unggahan ini pun segera banjir pujian, tak hanya datang dari para penggemar, tapi juga selebriti Hollywood lainnya seperti Priyanka Chopra.

"Cantik," tulis Priyanka sambil menambahkan emoji heart-eyes. "Cantik, J," puji sang ibu, Gammy Norris, yang juga ikut membawakan acara candid interview di Facebook bersama dengan cucunya, Willow Smith.

Jada Smith dan keluarganya, termasuk suaminya Will, sudah tidak asing lagi di Timur Tengah, termasuk UEA. Pasangan selebriti ini sering berkunjung untuk melihat konten film atau mempromosikan proyek mereka, seperti film "Suicide Squad" yang mengadakan konferensi pers di Dubai. Bahkan pada 2018, mereka terjun payung di Dubai untuk merayakan ulang tahun ke-50 Will.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait