Jeon Yeo Bin Tatap Tajam Song Joong Ki di Lokasi Syuting, Auto Ditegur Sutradara 'Vincenzo'
YouTube
TV
Demam Vincenzo

Penonton 'Vincenzo' harus bersabar karena drama ini tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

WowKeren - "Vincenzo" pekan ini tidak akan menayangkan episode terbaru. Meski begitu, agaknya tim produksi berusaha keras agar tetap bisa menghibur penonton. Seperti lewat channel YouTube The Swoon yang belum lama ini menghadirkan video di balik layar.

Video itu menampilkan banyak momen menarik dari proses syuting episode perdana hingga keempat. Salah satu momen menarik datang ketika Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM syuting di area pemakaman.

Diketahui dalam drama, ayah Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yakni Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung) meninggal karena dibunuh orang-orang suruhan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Wanita kejam itu merupakan anak buah bos grup Babel, Jang Han Seok (Taecyeon).

Proses syuting menampilkan Song Joong Ki dan sutradara "Vincenzo" sedang sibuk berdiskusi di tengah-tengah pemakaman. Sang sutradara lantas meminta Jeon Yeo Bin untuk menatap Song Joong Ki. "Nona Hong Cha Young, tataplah dia dari sana," ujar sutradara.

Jeon Yeo Bin Tatap Tajam Song Joong Ki di Lokasi Syuting, Auto Ditegur Sutradara \'Vincenzo\'

Source: YouTube


Kocaknya Jeon Yeo Bin justru memberikan tatapan tajam yang auto membuat sutradara menegurnya. "Kamu terlihat kesal. Kupikir kamu kesal," teriak sutradara. Mendapat teguran seperti itu, sang aktris cantik langsung panik tertawa. Ia menjelaskan bahwa bukan bermaksud memberikan tatapan tajam.

"Bukan, bukan begitu. Mataharinya bersinar terlalu terang," ujar Jeon Yeo Bin. Taecyeon yang berada di dekat Jeon Yeo Bin juga ikut menggodanya. "Dia kesal. Tidak bisakah kamu melakukan itu untukku," ungkap Taecyeon.

Di sisi lain, penonton setia "Vincenzo" harus bersabar karena drama ini dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts