Amanda Manopo Disebut Tutupi Status Pacaran dengan Pria Tampan Ini, Ramalan Denny Darko Terbukti?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo ramai dikabarkan punya hubungan spesial dengan sosok pria tampan ini. Namun ternyata fakta dibalik hubungan keduanya justru membuat netter tak percaya.

WowKeren - Setelah putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo belum lagi terlihat menggandeng kekasih baru. Aktris berdarah Spanyol ini tampak sedang sibuk dengan kegiatan syuting stripping-nya. Namun belum lama ini, Amanda digosipkan tengah berpacaran dengan seorang pria tampan.

Hal ini bermula dari beredarnya foto Amanda Manopo dengan pria pemilik akun @dikintam. Dalam foto yang beredar, Amanda memang tampak akrab dengan pria ini. Tak ayal kedekatan mereka ini disalahartikan oleh sejumlah netizen.

Mereka menyebut jika Amanda Manopo sengaja menyembunyikan identitas kekasih barunya itu. Meski begitu, Amanda justru ramai didukung jika memang memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut. Banyak netizen yang menyebut jika wajah keduanya mirip dan terlihat serasi.

Di sisi lain, paranormal Denny Darko sempat meramal jika Amanda Manopo memang akan terlebih dahulu memiliki kekasih ketimbang Billy Syahputra. Namun menurut Denny, Amanda tidak akan mengenalkan kekasihnya di hadapan publik. Ia menyebut bahwa orang-orang akan segera tahu dengan sendirinya.

"Kayak orang akan langsung tahu (Amanda Manopo punya pacar baru)," ujar Denny Darko di kanal YouTube-nya.


Namun rupanya ada fakta mengejutkan dibalik sosok pria yang diisukan sebagai kekasih Amanda Manopo itu. Usut punya, pria tersebut adalah tim manajer dari Amanda Manopo. Bahkan pria ini juga sempat membuat klarifikasi di Instagram-nya, jika ia dan Amanda Manopo tidak memiliki hubungan spesial.

"Check IG Story for detail 😉," tulis pria tersebut sebagai keterangan fotonya. Tampaknya ia berusaha menjelaskan soal hubungannya dengan Amanda agar tidak terjadi kesalahapahaman.

"Pacar baru?? Astaghfirullah ngakak," komentar akun @its****. "Ini tim managernya woy," celetuk akun @shopp*****. "itu tim managernya," sambung netter pemilik akun @prin******.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut jika Amanda dan Billy sebenarnya masih saling sayang. Namun keadaan yang memaksa mereka untuk berpisah dan memilih jalannya masing-masing.

"Kalau dilihat dari mereka berdua ini, mereka masih mempertimbangkan. Di hati mereka ini, sebenarnya mereka masih saling care, dan mereka saling, sayang," tutup Denny Darko.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts