Scarlett Johansson Tantang Sang Anak untuk Kenali Wajahnya Saat Masih 11 Tahun di 'Home Alone 3'
Instagram/scarlettjohanssonworld
Selebriti

Selama masa karantina, Scarlett Johansson memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya, termasuk sang putri dan suaminya, Colin Jost, yang dinikahinya pada Oktober lalu

WowKeren - Para selebriti Hollywood papan atas memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu di tengah masa karantina pencegahan COVID-19 seperti sekarang ini. Tak terkecuali Scarlett Johansson, yang baru-baru ini mengajak putrinya yang berusia 6 tahun, Rose Dorothy, untuk menonton sebuah film lawas.

Menghabiskan waktu di hari bersalju saat karantina, Scarlett mengajak Rose untuk menonton "Home Alone 3", sebuah film klasik tahun 90-an di mana ia juga turut membintanginya. "Kami benar-benar menonton kembali film-film 90-an untuk bernostalgia," ujarnya kepada People.

Scarlett tidak memberitahu putrinya bahwa ia pernah beradu akting dengan Macaulay Culkin di film tersebut. Kala itu, Scarlett masih berusia 11 tahun.


"Saya hanya ingin dia menemukan sesuatu," katanya sambil tertawa. "Tentu saja, dia tidak menemukannya karena bagaimana mungkin aku yang berusia 11 tahun waktu itu bisa mengingatkannya padaku yang sekarang? Lalu aku berkata, 'Siapa orang itu ?!' Dia menjawab, 'Ibu?'"

Selama masa karantina, Scarlett memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya, termasuk sang putri dan suaminya, Colin Jost, yang dinikahinya secara diam-diam pada bulan Oktober. Tak hanya jago berakting, bintang "Black Widow" ini juga mulai merambah bisnis baru dengan berinvestasi di perusahaan Jason Karp, HumanCo dan mengambil alih sebagai direktur kreatif untuk merek mereka, Snow Days. Snow Days adalah perusahaan kuliner yang menjual pizza beku dengan klaim yang lebih sehat.

"Saya pikir itu masuk akal, terutama karena saya memiliki anak perempuan berusia 6 tahun," kata aktris itu. "Saya tahu apa artinya mencari kedua hal itu, kenyamanan dan nutrisi. Bukankah menyenangkan ketika kalian membuka lemari pendingin dan melihat bahwa kalian punya merek tepercaya yang lezat dan tidak membuat khawatir?"

Tentang putrinya, ia menyebut tidak pernah memaksanya untuk mengonsumsi makanan yang tidak disukainya. "Saya merasa seperti, 'Jika kamu tidak suka wortel, kamu tidak harus memakannya.'"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts