Park Seo Joon dan Park Bo Young Antusias Jadi Pasangan Suami Istri di Film Baru
Naver
Film

'Concrete Utopia' adalah film thriller bencana yang akan mengikuti cerita para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

WowKeren - Produksi film "Concrete Utopia" telah dimulai. Film ini cukup disambut antusias mengingat ada tiga aktor besar yang ikut ambil bagian yakni Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun.

"Concrete Utopia" adalah film thriller bencana baru tentang dampak dari gempa bumi yang menghancurkan. Film ini akan mengikuti cerita yang dimulai ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

"Concrete Utopia" memulai proses syuting secara resmi pada Jumat (16/4). Produser "Concrete Utopia" merayakan kesempatan tersebut dengan merilis foto dari sesi baca naskah pertama yang dibacakan para pemeran bertabur bintang.

Lee Byung Hun akan membintangi "Concrete Utopia" sebagai Young Tak, pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong. Tak kenal takut dan tegas, Young Tak bertekad untuk melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar, tidak peduli bahaya apa pun yang mungkin dia hadapi di sepanjang jalan.

Park Seo Joon dan Park Bo Young Antusias Jadi Pasangan Suami Istri di Film Baru

Source: Naver


Mengekspresikan antisipasi untuk proyek tersebut, Lee Byung Hun berkomentar, "Aku sangat senang dan menantikan untuk bekerja dengan sutradara Um Tae Hwa dan sebagian besar pemeran, termasuk Park Seo Joon dan Park Bo Young, untuk pertama kalinya."

Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang bekerja keras dan suami yang setia. Ia menarik perhatian Young Tak hingga dipilih untuk membantunya. Saat menghadapi krisis demi krisis, Min Sung yang andal tumbuh semakin berani.

Menjelaskan apa yang membuatnya tertarik tentang film dan karakternya, Park Seo Joon berbagi, "Aku senang mengambil tantangan dari genre baru. Aku tertarik pada perubahan emosi Min Sung selama insiden yang terjadi di dalam ruang Apartemen Hwang Goong, di antara orang-orang yang tinggal di sana."

Terakhir, Park Bo Young berperan sebagai istri Min Sung, Myung Hwa, mantan perawat yang mampu tetap tenang bahkan dalam situasi yang paling menegangkan. Dia juga merupakan karakter berhati hangat yang menggunakan keahliannya untuk merawat yang terluka.

Park Bo Young antusias, "Aku senang menjadi bagian dari 'Concrete Utopia', dan akan bekerja keras selama pembuatan film. Suasana selama pembacaan naskah sangat hidup dan penuh dengan energi, hingga aku dapat dengan jelas merasakan setiap karakter yang kubaca dalam naskah menjadi hidup."

"Aku sangat menantikan untuk syuting, dan bersemangat serta berharap untuk bekerja dengan aktor-aktor hebat seperti itu. Kupikir aku akan dapat belajar banyak di lokasi syuting dan aku telah memutuskan untuk bekerja lebih keras dalam persiapanku sehingga aku dapat melakukan pekerjaan yang baik untuk menggambarkan (karakterku) dalam film," pungkas Park Bo Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru