Sebelum Terjerat Narkoba, Jeff Smith Ternyata Simpan Barang Ini di Mobil Sampai Bikin Verrell Syok
Instagram/mr.jeffsmith/bramastavrl
Selebriti

Sebulan sebelum ditangkap kasus narokba, Jeff Smith mengizinkan Verrell Bramasta mengacak-acak isi mobilnya. Tak disangka, Verrell sukses terkejut setelah menemukan barang-barang ini di mobil Jeff.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jeff Smith. Ia ditangkap oleh Unit Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena terbukti menyimpan obat-obatan terlarang pada Kamis (15/4) dini hari. Bukan hanya menyimpan, Jeff juga mengaku bahwa ia telah menggunakan ganja selama dua tahun belakangan.

Sebelum heboh kabar penangkapan ini, rekan Jeff Smith dalam salah satu judul sinetron, Verrell Bramasta dibuat syok karena menemukan barang ini di mobil sang aktor. Verrell mengaku ia secara spontan mengagetkan Jeff di sela-sela syuting. Saat itu, Jeff sedang tidur pulas dan Verrell sempat merasa tak enak mengganggunya.

Barang pertama yang ditemukan oleh Verrell adalah bantal yang digunakan oleh Jeff untuk tidur. Setelah itu, ia membahas soal hiasan di mobil yang berupa tulang-tulang tengkorak. Verrell sempat syok lantaran Jeff menyimpan barang-barang semacam itu sebagai hiasan mobilnya.

"Apa motivasinya lu ada ini? Tulang-tulang di atas ini?" tanya Verrell. "Soalnya kalau nyetir (biar) inget mati," balas Jeff Smith.


Mobil bagian belakang pun tak luput dari sorotan, mulai dari jaket tentara, bola, barbel, baju astronot, kabel, dan rokok. Verrel pun menganggap bahwa ternyata Jeff Smith orang yang senang olahraga, dilihat dari barang yang dibawanya.

Di akhir, Verrell menemukan ada tasbih yang tersimpan di dekat setir mobil Jeff. Ia salut lantaran Jeff Smith selalu ingat Tuhan dalam sampai mneyimpan perelengkapan salatnya di mobil.

"Ternyata meskipun rock n roll, seorang Jeff Smith selalu ingat sama yang Maha Kuasa. Ada sajadah di belakang, MasyaAllah," ujar Verrell. "Dia juga ahli agama dong. Dia selalu menyiapkan sajadah," timpal Evan Marvino yang juga berada di sana.

Video tersebut kini menjadi sorotan warganet. Beberapa dari mereka menyinggung soal kasus narkoba yang kini menyeret nama Jeff Smith.

"Siapa yang kesini gara-gara kak Jeff yang viral saat ini? Jangan dihujat ya teman-teman belum tentu itu dia siapa tau orang lain," kata warganet. "Yang kesini gara-gara Jeff Smith ketangkep narkoboy," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru