Akui Tak Lagi Sakau, Reza Artamevia Pengin Segera Keluar Penjara Karena Anak
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia baru saja menjalani sidang lanjutan pada Kamis (15/4). Sidang lanjutan kasus narkoba Reza Artamevia ini digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

WowKeren - Reza Artamevia kembali menjalani sidang lanjutan untuk kasus narkoba yang menjeratnya pada Kamis (15/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang yang digelar secara virtual itu beragendakan mendengarkan keterangan dari pihak Reza Artamevia. Pada kesempatan itu pula, penyanyi pelantun lagu "Aku Wanita" ini mengaku siap kembali hidup di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Reza Artamevia juga mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak lagi merasakan sakau akibat dari narkoba yang dikonsumsinya. Keterangan tersebut disampaikan langsung olehnya di depan majelis hakim. Seperti diketahui, ibu dua anak ini sudah menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido selama tujuh bulan.

Masa rehabilitasi tersebut agaknya berhasil membuat Reza Artamevia keluar dari ketergantungan narkoba. Oleh karena itu, ia pun mantap tidak akan lagi mencicipi barang haram tersebut.

"Alhamdulillah sudah tidak ada ketergantungan," kata mantan istri Adjie Massaid itu. "Alhamdulillah Pak, saya insyaallah saya sudah setop. Saat ini sudah tak ada ketergantungan."


Majelis hakim pun ikut menanyakan kesiapan Reza Artamevia untuk kembali hidup bersosial di lingkup masyarakat. Lagi-lagi, ia menjawabnya dengan tegas bila memang sudah siap lahir dan batin untuk kembali hidup di tengah masyarakat.

Diketahui, Reza Artamevia masih memiliki tanggungan denda pinalti lantaran membatalkan manggung di sebuah acara. Hal tersebut terjadi akibat tersandung kasus narkoba sehingga mau tidak mau ia pun mesti membayar denda yang sudah disepakati dengan pihak penyelenggara. Tuntutan ini pula yang menjadi salah satu alasan Reza Artamevia begitu mantap ingin segera bebas.

Selain itu, penyanyi kelahiran tahun 1975 itu juga mengakui kebodohannya lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ia juga mengaku ikut memikirkan kedua anaknya, Aalya Massaid dan Zahwa Massaid.

Seperti diketahui, pernikahan Reza Artamevia menikah dengan Adjie Massaid dikarunia dua orang anak. Pasca perceraiannya pada 17 Januari 2005 silam, hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangan Adjie Massaid. Namun, mantan suaminya itu akhirnya meninggal dunia pada Februari 2011 lalu.

"Saya sangat menyesal itu merusak hidup saya. Saya menyadari saya sangat bodoh, saya bersalah," pungkas Reza Artamevia. "Saya memikirkan anak saya, keluarga saya, karier saya. Ada anak juga, saya single parent."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait