Serial 'The Last of Us' Bakal Hadirkan Gabriel Luna Sebagai Tommy Miller
Instagram/iamgabrielluna
TV

Serial 'The Last of Us' mengambil latar belakang dua puluh tahun setelah peradaban modern dihancurkan yang berfokus pada kisah Joel dan Ellie yang berhasil selamat.

WowKeren - Serial HBO "The Last of Us" telah memilih pemain untuk memerankan Tommy Muller. Adalah Gabriel Luna, yang akan berperan sebagai Tommy, saudara laki-laki dari Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal.

Agen S.H.I.E.L.D. tersebut akan memainkan peran utama dalam serial adaptasi "The Last of Us". Ia digambarkan sebagai mantan tentara yang tidak pernah kehilangan rasa idealisme dan harapan untuk dunia yang lebih baik. Pedro dan Gabriel juga akan beradu akting dengan Bella Ramsey yang berperan sebagai Ellie, gadis 14 tahun yang berhasil selamat.

Sebelum membintangi "The Last of Us", Gabriel sebelumnya telah bergabung dengan HBO membintangi "True Detective musim kedua. Dia juga dikenal lewat perannya sebagai Ghost Rider di seri superhero Marvel "Agents of S.H.I.E.L.D.."


Sementara itu, serial "The Last of Us" mengambil latar belakang dua puluh tahun setelah peradaban modern dihancurkan. Joel sebagai orang yang berhasil selamat, dipekerjakan untuk menyelundupkan seorang remaja yang bernama Ellie untuk keluar dari zona karantina.

Namun misi sederhana itu berkembang menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup. Serial ini dikembangkan oleh pencipta "Chernobyl" Craig Mazin bersama dengan direktur kreatif "The Last of Us", Neil Druckmann. Neil dan Craig akan menulis dan menjadi produser eksekutif.

"Tidak ada episode yang tidak masuk akal di sini," kata Craig. "Ini semua sangat banyak, seperti telah dikurasi. Tetapi hal-hal yang baru dan meningkatkan alur cerita yang kami lakukan terhubung dengan cara yang organik dan serius yang menurut saya akan membuat penggemar game tersebut maupun pendatang baru akan sama-sama menyukainya."

"The Last of Us" merupakan satu dari sekian banyak serial yang diadaptasi dari video game yang dirilis pertama kali pada 7 tahun lalu. Serial ini berfokus pada kisah Joel dan Ellie.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel