Positif Narkoba, Kisah Pilu Jeff Smith Yatim Sejak Usia 5 Tahun Terbongkar
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Jeff Smith jadi sorotan pasca tertangkap dan hasil tes urine dinyatakan positif mengandung narkoba jenis ganja. Masa kecil Jeff yang ternyata harus kehilangan sang ayah juga ikut disorot.

WowKeren - Pihak manajemen Jeff Smith diduga menggembok akun Instagram pasca sang aktor tertangkap karena narkoba. Usai menjalani tes urine, terkuak kalau Jeff positif memakai ganja.

"Hasil cek urine positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, Jumat (16/4). "Jadi untuk sementara ini yang bisa dijelaskan, karena masih melakukan pemeriksaan."

Saat ini, banyak pihak kaget atas penangkapan Jeff. Netter sempat menuliskan komentar di Instagram Jeff yang kini sudah dikunci.

Instagram

Reaksi Netter Soal Jeff Smith Terjerat Narkoba

"Masak sih?" tutur netter. "Nggak nyangka," ujar yang lainnya. "Demi apa kagett sumpah😔😭," tutur netter. "Bang Jeff, gak nyangka," tutur yang lainnya.


Sementara itu, sisi lain Jeff dalam kehidupan pribadi terkuak. Tak sekedar tampan, Jeff juga pemeluk agama Islam dan penyayang orangtua. Jeff sangat akrab dengan sang ibu lantaran sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

Instagram

Pesan Manis Jeff Smith Buat Sang Ibunda

"Dear me, one day i’ll make u proud and be the happiest mom ever!" janji Jeff sambil pamer foto masa kecil imut bersama sang ibunda. "Ibu.. Satu satunya orang yang paling aku sayangi, tiada dua nya, dan sampai kapanpun tak akan ada orang yang dapat melewati rasa sayang ku kepadamu, tak akan tergantikan, aku janjikan itu."

Jeff kehilangan ayahnya yang wafat ketika ia berusia 5 tahun. Almarhum ayah Jeff, Milton Cary Smith, berkebangsaan Amerika Serikat. Sementara ibunya, Ariestiani Rosmarini asli Solo, Jawa Tengah.

"Papa meninggal pada 2003 karena penyakit liver. Sejak itu, aku dan mama tinggal bersama nenek di Jakarta," kata aktor berusia 23 tahun ini saat diwawancara oleh Tabloid Bintang. "Jadi gue tinggal sama nyokap berdua doang udah lama banget, bokap meninggal 2003. Udah lama banget kan 15 tahun. Jadi 15 tahun berdua satu rumah jadi deket banget, apa jeleknya udah tahu, apa bagusnya juga tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait