ITZY Suguhkan Gaya Keren di Teaser 'Day' dan 'Night' untuk Comeback 'Guess Who'
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

Jumat (16/4) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment merilis teaser baru berupa foto-foto dengan nama 'Day' dan 'Night' yang menampilkan dua gaya berbeda dari para member.

WowKeren - Sukses dengan "WANNABE" dan "NOT SHY" tahun lalu, ITZY kini siap comeback dengan merilis karya baru. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut akan merilis album "Guess Who" dan kali ini, mereka merilis teaser "Day" dan "Night".

Pada hari ini, Jumat (16/4) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment merilis teaser baru untuk comeback ITZY dengan mini album "Guess Who". Teaser kali ini berupa foto-foto dengan nama "Day" dan "Night" yang menampilkan dua gaya berbeda dari para member.

Mini album "Guess Who" nantinya akan memuat total enam lagu termasuk title track berjudul "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".


ITZY Suguhkan Gaya Keren di Teaser \'Day\' dan \'Night\' untuk Comeback \'Guess Who\'

Source: Official JYP Entertainment

Mini album "Guess Who" rencananya akan dirilis pada 30 April mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Shin Ryujin dan kawan-kawan setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat seri variety show mereka yang dirilis di YouTube.

Menariknya, alih-alih merilis album atau single di awal pekan, kali ini girl grup yang debut pada 2019 tersebut akan merilis mini album "Guess Who" pada hari Jumat pukul 1 siang KST, mencocokkannya dengan jadwal rilisan untuk chart Billboard.

Sementara itu, ITZY baru saja merilis lagu baru untuk penggemar mereka yang berjudul "MIDZY" minggu ini dan mereka terakhir kali comeback pada bulan Agustus dengan "NOT SHY". Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts